DPP GOLKAR

Demi Kemajuan & Kesejahteraan Bangsa, Akbar Tandjung: Golkar Harus Menang Pemilu 2024

0
Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tandjung.

Berita Golkar – Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tandjung, menegaskan bahwa Partai Golkar harus menang pada Pemilu 2024 demi kemajuan dan kesejahteraan bangsa.

Dalam kunjungan silaturahmi dan konsolidasi Golkar Riau, Ahad (12/2/2023), Akbar menyatakan bahwa Partai Golkar memiliki pengalaman panjang dalam politik dan selalu berorientasi pada pembangunan yang sangat dibutuhkan oleh bangsa.

“Golkar harus menang pada Pemilu 2024. Pancasila yang menjadi ideologi partai tidak lain hanya untuk menjadikan masyarakat kita sejahtera. Jika Partai Golkar menang, maka masyarakat akan sejahtera,” ujar Akbar.

Untuk meraih kemenangan, Akbar mengatakan bahwa perlu adanya kerja keras dari kader Partai Golkar di setiap provinsi.

Saat ini, ia sedang berkeliling dan mengunjungi berbagai wilayah di seluruh provinsi di Indonesia untuk memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh jajaran Partai Golkar agar dapat mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh untuk memenangkan Pemilu 2024.

Baca Juga :  KTT G7 Hiroshima, Menko Airlangga Dampingi Presiden Jokowi Bertemu Para Mitra Internasional

“Harapan kami, kalau pada 2004 pernah jadi pemenang, maka Insha Allah tahun 2024, Golkar juga bisa menjadi pemenang. Oleh karena itu, kader Partai Golkar harus bertekad untuk menang di Pemilu 2024,” tutup Akbar.