DPD GOLKAR

Demi Pencapresan Airlangga Hartarto Golkar Bali Rapatkan Barisan

0
Ketua DPD Partai Golkar Bali I Nyoman Sugawa Korry

Berita Golkar – DPD Partai Golkar Bali sejak dini sudah mulai mempersiapkan diri menghadapi Pilpres 2024 mendatang. Terlebih setelah Ketua Umum Airlangga Hartarto menjadi satu-satunya calon yang akan dimajukan partai ini pada kontestasi lima tahunan tersebut.

Dari pulau Dewata, nama Airlangga Hartarto juga telah didengungkan partai berlambang pohon beringin di bawah kepemimpinan Nyoman Sugawa Korrynama itu, sekaligus merapatkan barisan untuk mencapai target sebagai presiden sebagaimana yang telah ditetapkan DPP.

Saat berbicara kepada media pada Senin (14/2/2022), I Nyoman Sugawa Korry mengungkapkan, Golkar Bali sudah bulat berkeyakinan tinggi untuk mendukung Airlangga Hartarto sebagai Capres dari Golkar pada 2024.

Politisi senior Partai Golkar ini menyebut beberapa alasan terkait sosok dari Airlangga Hartarto di antaranya, merupakan sosok tokoh kader Golkar yang diputuskan secara organisasi melalui Munas dan Rapimnas dicalonkan maju pada 2024 nanti.

Baca Juga :  Golkar Siap Usung Ipong di Pilkada Ponorogo 2020

Selain itu, kata Sugawa, keyakinan kuat karena sosok Airlangga dipandang sukses dalam tugasnya mengemban amanat pemerintah dan masyarakat dalam penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

Faktor lain, masih kata Sugawa, sosok Airlangga juga diyakini memiliki kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni untuk berjuang dalam Pilpres nanti untuk merebut kemenangan Partai Golkar.

“Semangat motivasi melecut juga karena kader golkar ARB (Aburizal Bakrie red) pasang badan membela Ketum, selain juga menentukan tokoh senior dalam satu barisan yang rapat,” tegas Sugawa didampingi AA Ngurah Rai Wiranata.

Selain itu, pihaknya juga mempunyai keyakinan besar terhadap Airlangga Hartarto, pasalnya tidak akan mudah terusik dengan berbagai isu yang berkembang di masyarakat. Kendati pun ada segelintir itu dianggap sebagai ujian.

Baca Juga :  DPD Golkar Bali Apresiasi Respon Gubernur Bali

Hal senada juga disampaikan Dewan Pembina Partai Golkar Bali AA Ngurah Rai Wiranata, selama ini terus menjalin komunikasi yang komunikatif dalam rangka mengemban misi Golkar ke depan.

Kata Wiranata, hasil keputusan Munas dicalonkan Ketum Golkar dicalonkan sebagai Capres pada Pilpres 2024 nanti.

Dukungan kuat juga muncul pada Rapimnas Golkar dimana Ketua DPD Golkar se-Indonesia dan petinggi Golkar, tetap memunculkan Ketum sebagai Capres.

“Gayung bersambut, DPD Golkar Bali menugaskan kader Golkar hingga ke tingkat desa untuk merapatkan barisan,” ungkapnya

You may also like