BERITADPD GOLKAR

Dodi Reza Alex Hadiri Musda X Partai Golkar Lahat

0

Berita Golkar – Musyawarah Golkar ke X resmi dibuka di Lahat, Selasa (4/8/2020). Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatra Selatan, Dodi Reza Alex Noerdin menghadiri Musyawarah Golkar ke IX tersebut di Ballroom Grand Zuri Hotel Lahat.

Hadir pula Bupati lahat H Cik Ujang dalam kegiatan tersebut. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lahat Drs H Parhan Berza mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel, serta seluruh tamu undangan dari berbagai partai.

Baca Juga :  Tanggapi Soal Debat Cawapres, Ketua Golkar Kota Makassar: Substansinya Adalah Visi Misi

“Saya sampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang pada ketua DPD partai Golkar Provinsi beserta rombongan serta tamu undangan lainnya,” kata dia.

Sebagai ketua DPD Partai Golkar Lahat, dirinya siap menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan Partai Golkar kepada calon ketua yang baru.

“Sudah saatnya ada regenerasi, tongkat kepemimpinan Partai Golkar di Lahat akan segera bergulir. Saya berharap agar generasi selanjutnya siap membesarkan partai Golkar. Harapan kedepan, kepemimpinan ketua yang baru dapat mengimbangi partai-partai besar yang ada di Kabupaten Lahat,” tutup Parhan.

Baca Juga :  Nurul Arifin dari F-Golkar dukung Program Budaya Sensor Mandiri dari LSF

Baca Juga : Golkar Kota Bandung Gelar Musda X, Ini Agendanya

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan Dody Reza Alex Noerdin mengucapkan terima kasih atas dedikasi Parhan sebagai ketua DPD Partai Golkar di Kabupaten Lahat.

“Hari ini musda yang ke-X Partai Golkar di Kabupaten Lahat dan ini musda yang paling baik. Siapapun yang terpilih akan saya berikan tugas berat yang di harapkan dapat membawa martabat partai sampai pelosok desa,” ujar Dodi.

Sumber