DPD GOLKAR

DPD Golkar Bandar Lampung Gelar Gebyar Muharram 1444 H

0
Suasana saat Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Bandar Lampung menggelar Gebyar Muharram 1444 H, di aula Golkar, Senin (1/8/2022).

Berita Golkar – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Bandar Lampung menggelar Gebyar Muharram 1444 H, di aula Golkar, Senin (1/8/2022).

Gebyar Muharram dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1444 H, mengambil tema “Jadikan momentum Muharram untuk Memperat Persatuan Dalam Rangka Membentuk Kader Ideologis dan Profesional yang Religius dan Peka terhadap Suara Rakyat”.

Gebyar Muharram Partai Golkar Bandar Lampung yang diinisiasi oleh Bidang Kerohanian dan Pengajian Al Hidayah menghadirkan penceramah Ustd. Drs. H. A Yani Syahlan.

Hadir dalam Gebyar Muharram, Ketua dan Sekretaris DPD Partai Golkar Bandarlampung H. Yuhadi dan Ali Wardana, Ketua Al Hidayah Ratih Ramli, Ketua KPPG Heti Friskatati, pengurus IIPG Provinsi, IIPG Kota, HWK dan sejumlah pengurus Golkar Bandar Lampung.

Ketua Partai Golkar Kota Bandarlampung Yuhadi menyambut baik kegiatan Gebyar Muharram 1444 H yang diinisiasi oleh Pengajian Al Hidayah.

Baca Juga :  Partai Golkar Solo Resmi Dukung Gibran-Teguh Pada Pilwakot 2020

Dengan kegiatan ini, selain untuk mempererat tali silaturrahmi juga bisa menjadi pembelajaran ibu-ibu dan pengurus Golkar.

Yuhadi juga memohon doa kepada jamaah, agar para anggota Fraksi Partai Golkar bisa menjalankan tugas dan amanah.

Sehingga nanti kembali mendapat kepercayaan rakyat pada Pemilu 2024.

Selain itu, Yuhadi juga memohon kepada jamaah agar mendoakan Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi yang saat ini mengemban amanat rakyat Lampung dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Kita perlu doakan agar Pak Arinal Djunaidi kembali mendapat kepercayaan rakyat untuk memimpin Provinsi Lampung dua periode,” ujar Yuhadi.

Sementara itu, penceramah Ust H. A. Yani mengupas banyak soal peran perempuan dan istri dalam rumah tangga.

Da’i kondang yang baru pulang menunaikan ibadah haji ini, menekankan kepada ibu-ibu dalam pendidikan anak.

Baca Juga :  Konsolidasi Golkar Labuhan Batu, Lamhot Sinaga: Kita Harus Bergandengan Tangan

“Karena itu, ibu-ibu perlu meluangkan waktu dan meningkatkan ibadah. Sebab, ibu-ibu mempunyai peran dalam pendidikan anak dan membangun rumah tangga,” kata A Yani.

Dalam ceramahnya, A Yani juga memberi support kepada pengurus dan kader Partai Golkar. Da’i kondang ini meminta pengurus Golkar kompak kalau Golkar ingin maju.

Golkar perlu bersatu untuk maju. Saat ini merupakan kesempatan emas bagi Partai Golkar karena pemimpin Provinsi Lampung dari Partai Golkar,” ujar A Yani.

Ustad Yani juga membahas momentum Muharram untuk Memperat Persatuan Dalam Rangka Membentuk Kader Ideologis dan Profesional yang Religius dan Peka terhadap Suara Rakyat.

Gebyar Muharram 1444 H, yang digelar Partai Golkar dimeriahkan dengan penampilan kasidah ibu-ibu Al Hidayah.