DPD GOLKAR

DPD Golkar Bekasi Berbagi Hewan Kurban untuk 11 Aliansi Ormas

0
Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Novel Saleh Hilabi membagikan hewan kurban sapi dan beras sebanyak 1,5 ton untuk didistribusikan kepada masyarakat dan ormas yang hadir, seperti Gibas, GMBI, dan FBR.

Berita Golkar – Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Nofel Saleh Hilabi didampingi pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi bertemu dengan 11 aliansi organisasi masyarakat.

Pada kesempatan itu, Nofel membagikan hewan kurban sapi dan beras sebanyak 1,5 ton untuk didistribusikan kepada masyarakat dan ormas yang hadir, seperti Gibas, GMBI, dan FBR.

Baca Juga :  Golkar Surabaya Gelar Pengajian Bersama Ratusan Ibu-Ibu

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya yang tergabung ke dalam ormas di bawah kepemimpinan Anwar Sadat,” kata Nofel kepada wartawan, Minggu (10/7).

Nofel berharap ormas di Kota Bekasi menjadi semakin solid dan tidak terpecah belah.

“Kita harus menjaga kebersamaan, menjaga perdamaian. Sehingga Kota Bekasi menjadi Kota yang kuat, baik, dan adem,” pesannya.

Baca Juga :  Golkar Sumut Gelar Jalan Sehat Diikuti Ribuan Warga di Deli Serdang

Lanjutnya, kegiatan pembagian hewan kurban akan dilakukan rutin dengan jangkauan masyarakat yang diperluas.

“Kita berharap ke depannya akan semakin banyak masyarakat yang dapat menerima pembagian daging kurban kita. Jangkauannya juga kita harapkan dapat semakin luas hingga ke seluruh wilayah Kota Bekasi,” pungkasnya.