DPD GOLKAR

DPD Golkar bersama AMPG DIY Gelar Orasi Akhir Tahun

0
DPD Partai Golkar DIY menggelar Orasi Akhir Tahun bersama Generasi Z.

Berita Golkar – Partai Golkar DIY bersama AMPG DIY menggelar Orasi Akhir Tahun Generasi Z dengan Menyanyi, Menari, dan Kulineran, di Kantor DPD Golkar DIY Minggu petang 31 Desember 2023.

Ketua AMPG DIY, Syarief Guska Laksana, mengatakan kegiatan itu sengaja digelar untuk membangkitkan semangat generasi milenial menyongsong tahun 2024.

Acara ini sekaligus menguatkan konsolidasi untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran pada Pilpres 2024.

“Acara ini merupakan bentuk syukuran untuk Gibran bersama Partai Golkar dan memompa semangat dalam memenangkan Pilpres satu putaran pada Pemilu yang akan digelar bulan Februari 2024 nanti,” kata Syarief.

Baca Juga :  Ahmad Hidayat Mus Minta DPD Golkar Ternate Segera Cukupi Kuota Bacaleg Perempuan

Syarief mengatakan dalam syukuran itu pihaknya mengajak kalangan pemuda dan relawan dari generasi muda untuk menggeliatkan sektor UMKM, khususnya kuliner di Yogyakarta.

“Dalam kesempatan ini kami juga mengajak kalangan milenial agar terus bergeral dalam memenangkan Prabowo-Gibran, dimana kita harus terus terjun di masyarakat, melakukan pendekatan-pendekatan dan sosialisasi serta pemahaman mengenai visi misi Partai Golkar sehingga masyarakat semakin tertarik mendukung dan mencoblos Prabowo-Gibran juga Partai Golkar,” kata dia.

Baca Juga :  Pengamat: Kursi Golkar Jatim Naik Berkat Kematangan Berpolitik Sarmuji

Ketua DPD Partai Golkar DIY, Gandung Pardiman, mengatakan memasuki tahun 2024 ini perlu makin digencarkan ke masyarakat.

“Untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia, kita hanya perlu dua hal untuk diingat pada Pemilu 2024 nanti, pilih nomor 2 untuk presidennya dan nomor 4 untuk partainya,” kata Gandung yang sekaligus anggota DPR RI itu.

Gandung mengatakan Partai Golkar saat ini juga telah menyediakan karpet merah untuk Gibran maupun Presiden Jokowi.

“Sehingga Pak Jokowi dan Gibran bisa semakin enjoy bersama Partai Golkar,” kata Gandung.

Acara Orasi Akhir Tahun itu pun diwarnai dengan berbagai doorprize menarik dan pertunjukkan musik.