DPD GOLKAR

DPD Golkar Deli Serdang Berikan Daging Kurban ke 750 KK

0
Suasana saat DPD Partai Golkar Deli Serdang merayakan Iduladha 1445 Hijriah/Tahun 2024.

Berita Golkar – Merayakan Iduladha 1445 Hijriah/Tahun 2024, DPD Partai Golkar Deli Serdang menyembelih 5 ekor sapi dan 1 ekor kambing, Rabu (19/6/24).

Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H Hamdani Syahputra menjelaskan penyembelihan hewan qurban ini merupakan kontribusi dari dirinya 2 ekor sapi, Fraksi Golkar 2 ekor sapi dan dari Ketua PK Batang kuis Bayu Anggara 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

“Totalnya 5 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Sedangkan daging sapinya kita sedekahkan kepada masyarakat pendukung dan pemilih Partai Golkar,” ungkap pria yang akrab disapa bang Danny ini didampingi wakil Ketua Rahman SPd.

Sementara Sekretaris DPD Partai Golkar Deli Serdang Zul Amri mengatakan dari total data kupon yang diterima, baik DPD Partai Golkar Deli Serdang ditambah PK Batang Kuis berjumlah 750 kepala keluarga (KK) yang menerima daging qurban.

Baca Juga :  Fuadi Kembali Terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Boyolali

Kegiatan setiap tahun ini, merupakan arahan dari ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang bapak H Hamdani Syahputra.

Sedangkan Ketua Fraksi Golkar Mikail TP Purba menuturkan kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari DPD Partai Golkar Deli Serdang.

“Kita dari Fraksi Partai Golkar Deli Serdang selalu mendukung apapun kegiatan dari DPD Partai Golkar. Semoga Partai Golkar selalu di hati masyarakat Deli Serdang. Karena Golkar menang masyarakat pasti sejahtera,” imbuhnya.