BERITADPD GOLKAR

DPD Golkar DKI Jakarta Salurkan Sembako untuk Pegawai Pemerintah yang Bekerja di Lapangan

0
Foto - Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar./NET

Berita Golkar – DPD Partai Golkar DKI Jakarta menyalurkan sembako kepada sejumlah pegawai Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang bekerja di lapangan, pada Minggu, 9 Mei 2021.

Pegawai yang mendapat bingkisan sembako ialah Satpol PP, petugas Dishub, serta petugas Dinas Pertamanan dan Hutan Kota. Penyaluran sembako itu juga menyasar anggota kepolisian di Polsek Menteng.

Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar menuturkan, penyaluran sembako diharapkan dapat meringkan beban ekonomi penerima manfaat. Menyusul DKI Jakarta masih terjadi pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Menko Airlangga Kunjungi Medan dengan Peserta Program Kartu Prakerja Terbanyak di Pulau Sumatera

“Hari ini kita ingin berbagi karena kita juga merasakan tantangan di saat pandemi,” kata Zaki, dikutip Senin (10/5/2021).

Bupati Tangerang itu mengatakan, kondisi penyebaran Covid-19 sekarang ini memang sudah membaik, seiring merosotnya kasus harian. Namun, kabar baik ini jangan sampai membuat masyarakat lengah, lalu mengabaikan protokol kesehatan.

“Pandemi masih ada, mari kita waspada. Meski Kondisi sudah menurun, tapi jangan lengah, tetap disiplin prokes,” ucapnya.

Baca Juga :  Golkar DKI Optimalkan Sayap Partai, Target Menangkan Pemilu 2024

Di tempat yang sama, Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta, Basri Baco mengatakan, sekitar 10 ribu paket disalurkan kepada masyarakat. Sembako yang diberikan merupakan hasil kolektif para kader Partai Golkar.

“Jumlah bingkisan yang dibagikan sebanyak 10.000. Dari ketua 3.000. Lalu dari anggota fraksi masing-masing 1.000,” beber Baco.

You may also like