DPD GOLKAR

DPD Golkar Indragiri Hulu Gelar Kegiatan Pelatihan EKTA

0
Suasana kegiatan pelatihan EKTA yang dipusatkan di Kelurahan Pangkalan Kasai, Siberida pada Selasa, 21 Juni 2022.

Berita Golkar – DPD Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan pelatihan EKTA yang dipusatkan di Kelurahan Pangkalan Kasai, Siberida pada Selasa, 21 Juni 2022.

Kegiatan pelatihan EKTA (Kartu Tanda Anggota Elektronik) Partai Golkar Inhu ini diikuti oleh ratusan peserta yang didominasi oleh perempuan.

Ketua Pelaksana, Ari Juprika mengungkapkan, para peserta sangat antusias dalam mengikuti pelatihan EKTA Partai Golkar tersebut.

“Terima kasih sebesarnya kami ucapkan kepada masyarakat atas kehadirannya, tentu kami harap organisasi dapat berjalan dengan baik dengan adanya kegiatan ini,” ungkap Ari.

Baca Juga :  HUT Ke-77 RI, Legislator Golkar Ajak Generasi Muda Bangkit

Di lain itu, Wakil Sekretaris Bidang OKK Partai Golkar Inhu, Ganjar Stiawan mengatkan, saat ini pendaftaran kader Partai Golkar dapat dilakukan secara online.

“Partai Golkar menawarkan keterlibatan berpolitik secara mudah di era digital pada saat ini. Ini terlihat dari proses pendaftaran bisa dilakukan secara online,” katanya.

Ganjar yang juga merupakan tutor pelatihan EKTA Partai Golkar berharap nantinya dengan hal ini dapat mempermudah konsolidasi hingga lapisan masyarakat terbawah.

“Semoga aplikasi digital EKTA Partai Golkar ini dapat menjadi wadah baru untuk melakukan konsolidasi sampai ke tatanan masyarakat terbawah atau akar rumput,” harapnya.

Baca Juga :  Susanto Sampaikan Pemimpin yang Diinginkan Masyarakat Jawa Tengah

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Inhu, Arsyadi memberikan apresiasinya atas terlaksananya kegiatan pelatihan ini.

“Apresiasi kami sampaikan kepada Bidang OKK Golkar Inhu yang sudah aktif menjalankan tugas sesuai bidang kepartaian hari ini,” ujar Arsyadi.

“Tentu kami di Inhu siap menjalankan instruksi secara tegak lurus dalam rangka membesarkan organisasi yang kita cintai ini,” pungkasnya.

You may also like