DPD GOLKAR

DPD Golkar Jatim Gelar Lomba Video Kreatif

0
Ketua DPD Golkar Jawa Timur M Sarmuji.

Berita Golkar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jawa Timur menyelenggarakan lomba video konten kreatif.

Lomba tersebut mengangkat tema ‘Satu Menit Tentang Airlangga Hartarto’ dan ditujukan untuk Menteri Koordinator Bidang Perekonomian sekaligus Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Ketua DPD Golkar Jawa Timur M Sarmuji mengatakan lomba ini diadakan dengan tujuan memfasilitasi para konten kreator maupun anak muda untuk membuat konten-konten yang menarik untuk disebarkan di berbagai media sosial.

“Sebagai Partai yang sangat dekat dengan milenial dan generasi Z, Golkar Jawa Timur memberikan fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh para konten kreator untuk bisa membuat postingan yang baik yang dapat disebarkan di berbagai platform media sosial yang dimilikinya,” ujar Sarmuji dalam keterangan tertulis, Rabu (6/7/2022).

Sarmuji membeberkan alasan pemilihan tema, yakni figur Airlangga adalah sosok yang layak untuk dieksplorasi. Lahir di Surabaya pada 1 Oktober 1962,

Baca Juga :  Ribuan Pemuda Golkar DIY Ikuti Apel Siaga

Airlangga merupakan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian pada Kabinet Indonesia Maju dan menjabat hingga sekarang.

Tidak hanya itu, sejak 2017 hingga saat ini ia juga menjabat sebagai ketua DPP Partai Golkar.

Sosok Airlangga diketahui memiliki karier beragam dan rekam jejak yang jelas.

Bagi generasi muda yang sedang meniti karier, kiprah Airlangga sebagai seorang pengusaha dan seorang politisi layak untuk dijadikan teladan.

“Rekam jejak beliau tidak perlu diragukan. Sejak muda ia membangun ketokohannya dalam bidang bisnis maupun politisi. Figur Pak Airlangga layak diikuti jejaknya baik secara pribadi maupun sebagai politisi. Secara pribadi ia sangat humble, santai bisa resmi pun beliau bisa,” ujar Sarmuji.

Sarmuji berharap dengan adanya lomba ini masyarakat akan menjadi lebih tahu sepak terjang Airlangga Hartarto baik secara pribadi, keluarga, maupun sebagai tokoh bangsa.

Baca Juga :  DPP Partai Golkar Segera Umumkan Paslon dalam Pilkada Kukar

“Pak Airlangga sudah memiliki kapasitas pemimpin yang mampu membawa bangsa ini melewati krisis dan perlahan perekonomian kitaj juga semakin membaik. Lomba ini akan menunjukkan kepada masyarakat segala aktivitas beliau baik secara pribadi, keluarga, maupun sebagai tokoh bangsa yang berhasil membawa bangsa kita keluar dari krisis yang dikemas dalam satu menit,” pungkas Sarmuji.

Dilaksanakan sejak awal Juli, lomba Video Konten Kreatif ini akan diumumkan pada 31 Juli 2022 mendatang.

Adapun total hadiah yang sudah dipersiapkan oleh pihak Golkar Jawa Timur mencapai nominal Rp 25 juta dengan rincian Rp7 juta untuk pemenang pertama, Rp 5 juta untuk pemenang kedua, Rp3 juta untuk pemenang ketiga, dan Rp 10 juta untuk 10 pemenang favorit.

Jelang Idul Adha, Menko Airlangga: Pemerintah Percepat Pengendalian PMK

Previous article

Legislator Golkar Minta Pemerintah Penanganan Pandemi jadi Literatur

Next article

You may also like

Comments