DPD GOLKAR

DPD Golkar Kepri Gelar Program “Golkar Young Entrepreneur”

0
Flyer program GYE yang digelar DPD Golkar Kepri.

Berita Golkar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kepri menggelar program Golkar Young Entrepreneur (GYE) tahun 2022.

Ade Angga selaku Pengarah Program GYE menjelaskan, untuk pendaftaran program GYE ini, sudah dibuka sejak 14 Juni 2022, dan berakhir pada 14 September 2022 mendatang.

Pada program dengan total hadiah Rp 500 juta ini, peserta dipersilahkan untuk membuat proposal bisnis, yang sekreatif dan inovatif mungkin.

“Syarat peserta minimal berusia 18 sampai 30 tahun. Berdomisili di Kepri dan memiliki KTP Kepri. Pendaftar bisa individu atau tim maksimal 3 orang,” kata Ade, Kamis (16/6/2022) saat dihubungi wartawan.

Baca Juga :  Pertemuan Ketum Parpol, Airlangga Hartarto: Jaga Stabilitas Politik

Mantan Pimpinan DPRD Tanjungpinang ini menambahkan, bagi peserta yang ingin mendaftar, bisa mendatangi kantor DPD Golkar, di masing-masing kabupaten/kota yang ada di Kepri.

Wakil Ketua DPD I Golkar Kepri ini mengatakan, program ini ditujukan kepada generasi muda atau kaum milenial, dalam rangka mengembangkan serta membangkitkan pengusaha-pengusaha muda yang kreatif dan inovatif.

“Jadi siapkan proposal terbaiknya. Kita minta mereka buat proposal itu kreatif dan inovatif,” pintanya.

Baca Juga :  KIB Bengkulu Persiapkan Sambut Ketum DPP Golkar Airlangga Hartarto

Adapun hadiah yang diberikan, untuk Juara 1 sebesar Rp 100 juta, Juara 2 Rp 75 juta dan Juara 3 Rp 50 juta. Serta dilengkapi dengan hadiah kejutan lainnya sebesar Rp 275 juta.

“Totalnya yang akan diberikan sebesar Rp 500 juta,” ucapnya.

Ia melanjutkan, pada program ini, panitia melibatkan juri independen yang profesional, serta juri dari perbankan untuk menilai proposal tersebut.

“Pengumuman akan disejalankan dengan HUT Golkar yang jatuh pada Oktober 2022 mendatang,” tukasnya.

Menko Airlangga melakukan Pertemuan dengan Presiden Jerman

Previous article

Menko Airlangga Paparkan Capaian Keberhasilan Program Kartu Prakerja

Next article

You may also like

Comments