DPD GOLKAR

DPD Golkar Kepri Komit Dukung Pencapresan Airlangga Hartarto

0
Ketua DPD Partai Golkar Kepulauan Riau (Kepri), Ahmad Maruf Maulana dalam salah kegiatan bakti sosial di daerahnya

Berita Golkar – DPD Partai Golkar Kepulauan Riau (Kepri) secara tegas menyatakan kesolidan para pengurus dan anggotanya dalam mendukung pencapresan Airlangga Hartarto pada Pemilu 2024 mendatang.

Komitmen tersebut diutarakan Ahmad Ma’ruf Maulana yang menjabat Ketua DPD wilayah tersebut sekaligus menyatakan seluruh organ dan kader dipastikan mendukung putusan itu.

“Partai Golkar Kepri itu sudah dari awal jelas-jelas, jangan diragukan lagi. Satu juta persen kita sudah mendukung dengan kekuatan full untuk memenangkan Bapak Airlangga Hartarto jadi Presiden,” ujar Ma’ruf saat dihubungi, Rabu (26/1/2022).

Baca Juga :  Airlangga Hartarto Dukung Penuh Entrepreneur dari Kalangan Mahasiswa

Ma’ruf menegaskan, sejak awal diputuskan nama Airlangga Hartarto sebagai Capres pada Musyawarah Nasional (Munas) dan diperkuat dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Golkar 2019.

Dikatakannya lagi, Partai Golkar sudah saatnya kembali memimpin Indonesia melalui pencalonan Airlangga pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Apalagi rekam jejak Airlangga sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian telah terbukti berhasil membantu pemulihan ekonomi Indonesia.

Baca Juga :  Golkar Kabupaten Bandung Bidik 15 Kursi di Pemilu 2024

“Kami berharap kepemimpinan bapak Airlangga yang sudah mempunyai track record yang jelas dalam hal pemulihan ekonomi dan saya yakin bahwa Airlangga Hartarto bisa membuat kejayaan Indonesia sebagaimana dalam pemulihan ekonominya,” ungkapnya.

Ma’ruf mengaku optimistis, Airlangga Hartarto bisa menang dalam kontestasi yang akan digelar pada 14 Februari 2024 tersebut.