BERITADPD GOLKAR

DPD Golkar Kubu Raya Kunjungi KPU dan Bawaslu Kubu Raya

0
Jajaran pengurus DPD Golkar Kubu Raya saat melakukan kunjungan dan silaturahmi kepada jajaran Bawaslu Kubu Raya, Senin (7/9/2020).

Berita Golkar – Jajaran pengurus DPD Golkar Kubu Raya melakukan kunjungan dan silaturahmi kepada jajaran komisioner KPU dan Bawaslu Kubu Raya, Senin (7/9/2020).

Erry Iriansyah pun memimpin silaturahim ini pasca terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Kubu Raya pada musda Golkar Kubu Raya belum lama ini di Gedung Zamrud, Pontianak.

Anggota DPRD Provinsi Kalbar ini menerangkan jika silaturahmi dan audiensi ini dilakukan untuk sekaligus Penyerahan SK DPD Partai Golkar Kubu Raya Periode 2020 – 2025.

Baca Juga :  Kepengurusan Golkar Kalsel bakal Diisi Kaum Milenial

“Kami berkunjung untuk silaturahmi dan audiensi untuk memperkenalkan kepengurusan DPD Golkar Kubu Raya periode 2020 – 2025,” kata Erry Iriansyah

“Selain penyampaian SK pengurusan yang baru, audiensi ini juga sekaligus membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan aturan-aturan UU tentang pemilu dan lainnya,” tambah Erry.

Erry pun bersyukur mendapat sambutan dan apresiasi dari KPU dan Bawaslu Kubu Raya.

Baca Juga :  Airlangga Harap Dana Pilkada Rp35 T Bantu Selamatkan Ekonomi

Terlebih setelah pileg 2019 baru Partai Golkar yang beraudiensi dan menyerahkan SK kepengurusn DPD Partai Golkar Kubu Raya Periode 2020 – 2025.

Sumber

8 Srikandi Golkar Siap Bertarung di Pemilihan Serentak Sulut

Previous article

Partai Golkar Targetkan Menangi 17 Kabupaten/Kota Pada Pilkada Serentak Di Jawa Tengah

Next article

You may also like

Comments