BERITADPD GOLKAR

DPD Golkar Lombok: Kader Harus Patuhi Aturan Organisasi

0
Foto - Sekjen DPD Partai Golongan Karya I Gede Lilarsa, SE.

Berita Golkar – Pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati di kabupaten Lombok Utara pasangan Dr. H. Najmul Akhyar, SH., MH., dan Drs. H. Suardi, MH., (NADI) yang diusung Parpol Demokrat, Nasdem, Golkar, PPP, PAN dan PBB.

“Partai Golongan Karya memastikan para kadernya solid mendukung pasangan NADI calon yang diusung pada Pemilihan Bupati Kabupaten Lombok Utara 9 Desember 2020.

Meski begitu, Partai Golkar akan bertindak tegas jika ada DPRD, Fraksi ataupun kader Partai Golkar di Lombok Utara yang mendukung pasangan lain yang bukan dicalonkan oleh Partai Golkar. (24/9/2020).

Saat dihubungi media Sekjen DPD Partai Golongan Karya I Gede Lilarsa, SE., mengatakan, itu sudah ada aturan organisasi Ketua Umum Partai Golongan Karya tegas mengatakan jangankan kader apalagi anggota DPRD yang aktif yang kelihatan nampak dan dengan fakta fakta bukti yang ada akan ditindak tegas sesuai aturan organisasi.

Baca Juga :  Saat Debat Capres, Ridwan Kamil: Prabowo Tampilkan Sosok Negarawan

Pertama adalah SP 1 kemudian pemanggilan dengan membawa bukti itu bisa saja nanti diaturan organisasi akan di PAW dan untuk kader otomatis akan dicabut keanggotaanya sebagai anggota Partai Golkar, tegas Sekjen DPD Partai Golkar I Gede Lilarsa, SE.

Globalhukumindonesia