BERITADPD GOLKAR

DPD Golkar Ogan Ilir Siap Dukung Penuh IPA-EPU Di Pilkada 2020

0
Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir mendukung penuh pasangan H.M Ilyas Panji Alam – Endang PU Ishak untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Ogan Ilir tahun 2020.

Berita Golkar – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir mendukung penuh pasangan H.M Ilyas Panji Alam – Endang PU Ishak untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Ogan Ilir tahun 2020.

Hal ini diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir Soeharto saat menyambangi Kantor KPU Ogan Ilir, Kamis (3/9). Dengan didampingi Pengurus Inti DPD, Fraksi dan Komcam.

“Kita siap mendukung dan memenangkan pasangan Ilyas Panji Alam dan Endang PU Ishak,” ungkapnya kepada awak media.

Baca Juga :  Terpilih Secara Aklamasi, Efsi Pimpin DPD Golkar Pagaralam Periode 2020-2025

Lebih lanjut ditegaskan oleh Soeharto bahwasanya hingga kini Golkar masih kompak. Adapun tujuan datang ke kantor KPU selain menyerahkan struktur kepengurusan Partai Golkar juga meminta Formulir B1KWK.

“Sebagai bentuk keseriusan kita telah meminta formulir B1 KWK di KPU OI dan kita juga telah menyerahkan SK kepengurusan DPD Partai Golkar Prov Sumsel No Kep/52/Golkar Sumsel/VIII/2020 Tentang Pengesahan Komposisi dan Personalia DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir periode kepengurusan 2020-2025,” tegasnya.

Baca Juga :  Menko Airlangga: Vaksinasi Anak Bagus untuk Memulai Sekolah Tatap Muka, Hindari Skill Sosialisasi Anak yang Hilang

Penyerahan berkas kepengurusan ini diberikan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar OI Soeharto dan diterima Ketua KPU OI Massuryati.

Ketua KPU Massuryati mengatakan berkas kepengurusan sudah diterima dan akan diproses pihaknya, sesuai dengan aturan yang ada.

“Berkas kepengurusan ini sudah kita terima dan diproses sesuai peraturan yang ada,” pungkasnya.

Sumber

You may also like