DPD GOLKAR

DPD Golkar Pemalang Bantu Masyarakat Terdampak Banjir Rob di Kecamatan Ulujami

0
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar, Kabupaten Pemalang saat menyalurkan bantuan pada masyarakat yang terdampak bencana banjir rob di Kecamatan Ulujami.

Berita Golkar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar, Kabupaten Pemalang menyalurkan bantuan berupa paket sembako pada masyarakat yang terdampak bencana banjir rob di Kecamatan Ulujami.

Ada sekitar 100 paket sembako yang dibagikan jajaran pengurus Partai Golkar pada masyarakat didua desa yaitu Desa Blendung dan Desa Kaliprahu.

“Melalui program Golkar Peduli, jajaran pengurus DPD Golkar Pemalang telah menyalurkan bantuan pada masyarakat yang terkena banjir rob. Harapannya dengan adanya bantuan tersebut, masyarakat sedikit banyak terbantu, dan bisa meringankan beban mereka,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Pemalang, Edi Susilo, Kamis (2/6).

Baca Juga :  Steering Committee Sepakat soal Diskresi Ijeck Masuk ke Rancangan Tatib Musda Golkar Sumut

Ia mengatakan, pihaknya turun langsung didampingi Sekretaris DPD Golkar Pemalang,

Zaenuri Kamal dan beberapa kadernya ke warga desa di Kecamatan Ulujami yang terkena dampak rob.

Kedatangan mereka, selain memantau kondisi masyarakat juga memberikan bantuan berupa paket sembako.

Disampaikan pula bahwa bantuan tersebut adalah atas kerja samanya dengan Anggota Fraksi Partai Golkar DPR-RI Doni Akbar.

Dengan adanya bantuan tersebut masyarakat menyambut baik dengan penuh sukacita.

Pihaknya berharap air rob tidak lagi mengakibatkan bencana dan musibah bagi warga.

Baca Juga :  Hari Tani Nasional, Legislator Golkar: Saatnya Buat Kebijakan Pro Petani

Melalui program Golkar Peduli, kepedulian Partai Golkar akan memperoleh respon balik yg positif bagi masyarakat terhadap partai tersebut.

Dia mengatakan, pihaknya menilai Pemerintah daerah (Pemda) bersama para relawan sudah melakukan langkah langkah yang baik dengan cukup cepat untuk membantu masyarakat yang terdampak rob.

Bahkan posko-posko untuk menerima dan menyalurkan bantuan dari berbagai pihak sudah didirikan.

Hal yang perlu ditingkatkan salah satunya yaitu berkordinasi agar warga yang membutuhkan bantuan dapat memperolehnya secara merata.

You may also like