DPD GOLKAR

DPD Golkar Pesawaran Berikan Bantuan Warga Korban Kebakaran di Gedongtataan

0
Ketua dan Pengurus Partai Golkar Kabupaten Pesawaran memberikan bantuan 2 warga korban kebakaran di desa Gedong Tataan Pesawaran.

Berita Golkar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pesawaran memberikan bantuan terhadap dua rumah warga Dusun Penengahan Desa Gedongtataan Kecamatan Gedongtataan korban musibah kebakaran pada Sabtu (16/9/2023) yang lalu, sebagai wujud keprihatinan dan kepedulian bagi sesama.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pesawaran Yusak, pihaknya sangat prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa dua rumah warga Dusun Penengahan Desa Gedongtataan Kharis dan Sarinah.

“Bantuan ini merupakan wujud keprihatinan kami untuk meringankan beban atas musibah yang menimpa saudara kita pak Kharis dan Ibu Sarinah,” kata Yusak, Minggu 18 September 2023.

“Bayangkan saja semua benda berharga hingga pakaian mereka habis terbakar semua, jadi kita mengajak semua pihak untuk sama-sama membantu meringankan kebutuhan mereka yang terkena musibah kebakaran rumah ini,” timpalnya.

Dirinya menyarankan kepada korban kebakaran, apabila ada berkas-berkas penting untuk segera mengurus di dinas-dinas terkait.

“Itukan ada surat-surat tanah, ijazah dan lainnya, nah itu harus segera diurus di dinas terkait, seperti BPN untuk mengurus surat tanah dan Dinas Pendidikan untuk Ijazahnya,” ujarnya.

Baca Juga :  MK Putuskan Periode Kepemimpinan KPK jadi 5 Tahun, Supriansa Beri Tanggapan

Sementara itu, Kharis korban yang mengalami musibah kebakaran rumah menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepadanya.

“Terima kasih banyak atas perhatian Partai Golkar Kabupaten Pesawaran, yang sudah menyempatkan diri datang untuk memberikan bantuan kepada kami,” katanya.

“Dan apa yang sudah diberikan kepada kami, insyaAllah akan berguna dan akan kami manfaatkan sebaik-baiknya,” pungkasnya.