DPD GOLKAR

DPD Golkar Sumut bersama KIM Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran di Pilpres 2024

0
Koalisi Indonesia Maju (KIM) Sumut pendukung Prabowo-Gibran.

Berita Golkar – DPD Golkar Sumatera Utara bersama partai tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), siap memenangkan Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024, satu putaran, termasuk di Sumut ini.

Hal itu, diungkapkan oleh Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajkumar kepada wartawan, usai menghadiri konsolidasi KIM Sumut di Medan International Convention Center (MICC), di Jalan Ringroad, Kota Medan, Sabtu malam, 18 November 2023.

“Kita optimis Parbowo-Gibran bisa menang satu putaran. Tak hanya kader Partai Golkar, tapi seluruh masyarakat Sumut akan kami ajak untuk memilih Presiden dan wakilnya ke depan Prabowo dan Gibran,” ucap Musa.

Baca Juga :  DPD Golkar Kota Depok Salurkan 7 Sapi Kurban ke Masyarakat

Dampak Positif Pria yang akrab disapa dengan Ijeck itu, mengungkapkan bahwa strategi yang akan dilakukan diantaranya, adalah dengan terus berkordinasi dengan partai pengusung dan memanaskan mesin politiknya.

“Sejak lama dan ini akan selalu kami sampaikan ke kader, harus selalu hadir memberi manfaat untuk masyarakat. Harus bisa merangkul masyarakat kemudian mengedukasi atau mengingatkan tentang politik ini ke depan, dalam pemilihan Pilpres atau Pileg harus ikut serta jangan apatis,” jelas Ijeck.

Selanjutnya, Ijeck mengungkapkan pihaknya juga melakukan konsolidasi di internal partai hingga akar rumput, serta mengajak seluruh kader untuk terus berbuat di tengah-tengah masyarakat, sembari memperkenalkan secara luas sosok Prabowo-Gibran.

“Memilih yang betul kita yakini dan sudah ada jejak rekam perbuatannya untuk kita, untuk negara kita,” kata Wakil Gubernur Sumut periode 2018-2023 itu.

Baca Juga :  Yoga Santosa Terus Beri Bantuan untuk Korban Terdampak Banjir Dayeuhkolot

Ijeck yakin dan optimis Sumut bisa menyumbangkan suara yang besar untuk kemenangan Prabowo-Gibran, setelah melihat antusis masyarakat menyambut kedatangan Gibran.

“Dengan datangnya Mas Gibran di Sumut ini, menjadi tambah semangat kita untuk meraih kemenangan yah. Apalagi melihat antusias saudara-saudara kita dari seluruh daerah di Sumatera Utara, mulai dari beliau turun tadi di Bandara Silangit dan juga sekarang ini di Medan,” tutur Ijeck.

Dalam konsiladasi partai politik politik Sumut ini, dihadiri langsung oleh Cawapres, Gibran Rakabuming Raka didampingi oleh Selvi Ananda.

Gibran mengungkapkan Orang-orang bilang Jawa adalah kunci, tapi Sumatera ini tidak bisa dilupakan.