DPD GOLKAR

DPD Golkar Surabaya Sosialisasikan Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran

0
Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya, Arif Fathoni.

Berita Golkar – DPD Partai Golkar Surabaya mensosialisasikan nomor urut 2 untuk Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di kalangan anak muda di Kota Pahlawan, Jawa Timur.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya Arif Fathoni di Surabaya, Kamis, mengatakan, nomor urut 2 tersebut merupakan penegasan atas sikap Prabowo-Gibran selama ini yang telah menjadi dwi tunggal untuk melanjutkan dan menyempurnakan apa yang dilakukan oleh Presiden Jokowi selama sembilan tahun terakhir ini.

“Dalam sembilan tahun ini, Jokowi telah membawa Indonesia ke pintu gerbang kemakmuran dalam rangka menyongsong Indonesia emas 2045,” katanya.

Menurutnya, dengan mendapatkan nomor urut 2 itu juga sesuai dengan simbol generasi milenial saat ini, yakni “sarang heyo” (ungkapan dalam bahasa Korea yang berarti aku cinta kamu.

Hal ini semakin memudahkan partai koalisi Indonesia Maju untuk mensosialisasikan ke kalangan anak muda.

Selain itu, lanjut dia, 2 jari merupakan simbol semangat untuk memenangkan hati masyarakat Indonesia.

Untuk itu, ia berharap bagi anak muda di seluruh Surabaya untuk bersama dalam gerakan ini dengan menggunakan simbolisasi “sarang heyo” sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan tergemoy (gemas) saat ini yakni Prabowo-Gibran.

Baca Juga :  Elektabilitas Meningkat, Budi Setiawan: Golkar Masih Kuat

“Karena yang mengerti anak muda ya anak muda itu sendiri, hanya Mas Gibran yang merepresentasikan anak muda di antara kontestan yang lain,” ucap Ketua Komisi A DPRD Surabaya ini.

Dengan mendapatkan nomor 2, lanjut dia, pihaknya juga akan mensosialisasikan tata cara mencoblos kepada masyarakat nanti saat kampanye resmi dimulai dengan urutan satu dibuka, dua dicoblos tiga ditutup, lalu dimasukkan dalam kotak kertas suara.

“Nomor 2 juga merupakan simbol jalan tengah yang akan merangkul segala potensi anak bangsa yang beragam guna melanjutkan keberhasilan pembangunan yang telah dicapai oleh Presiden Joko Widodo,” katanya.