BERITAEKSEKUTIF

DPD II Golkar Aceh Tenggara Bantu Korban Kebakaran di Desa Penampaan

0
Foto - Pengurus DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Aceh Tenggara, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Penampaan./NET

Berita Golkar – Pengurus DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Aceh Tenggara, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Penampaan, Rabu (26/5/2021).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Golkar Aceh Tenggara, Denny Febrian Roza, diterima oleh kepala desa setempat mewakili para korban kebakaran.

Menurut Denny, bantuan yang diberikan tidaklah seberapa, namun dimaksudkan dapat meringankan beban para korban dalam menghadapi masa panik.

Baca Juga :  Musda ke-VI Golkar Bangkep, Terdapat 2 Nama Yang Diramaikan

“Kami Fraksi Partsi Golkar di DPRK akan mendorong Pemerintah Daerah untuk memberi bantuan di masa panik maupun pembangunan kembali rumah para korban kebakaran,” kata Denny yang juga menjabat Ketua DPRK Aceh Tenggara tersebut.

Denny juga menyampaikan pesan Ketua Golkar Agara, Muhammad Salim Fakhry, bagi korban kebakaran agar tabah dan sabar dalam menghadapi musibah itu.

“Kami dari partai Golkar siap mendorong kebijakan Pemerintah Daerah untuk membantu kebutuhan korban kebakaran,” katanya.

Baca Juga :  MPO DPD Jawa Tengah Gelar Rakor dengan 35 MPO Kabupaten/Kota

Sekretaris Golkar dan rombongan juga menyempatkan diri melihat langsung korban kebakaran yang tinggal di pengungsian, menanyakan kondisi dan keluhan para korban tersebut.

Bantuan yang diberikan Golkar melalui posko bantuan tersebut berupa paket sembako dan bantuan lainnya.

“Kami berharap korban dapat ikhlas dan bersabar atas cobaan yang diberikan Allah,” kata Denny.

Menko Airlangga: Pandemi Covid-19 jadi Momen “Wake-Up Call” Bagi Riset dan Inovasi di Indonesia

Previous article

Dito Ganinduto: Komisi XI Dukung Pemulihan Pariwisata Bali

Next article

You may also like

Comments