DPD GOLKAR

DPD II Golkar Bulukumba Berikan Bantuan Korban Musibah Kebakaran Rumah

0
Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Bulukumba Nirwan Arifuddin bersama pengurus saat menyerahkan bantuan di Jalan Bete-bete kelurahan Ela-ela, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba. Senin, 25 Juli 2022.

Berita Golkar – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Bulukumba Nirwan Arifuddin, beserta rombongan pengurus DPD II Golkar Bulukumba mengunjungi dan memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran rumah di Jalan Bete-bete kelurahan Ela-ela, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba. Senin, 25 Juli 2022.

Kebakaran yang terjadi di Kelurahan Ela-ela pada 24 Juli 2022 kemarin, mengakibatkan 2 unit rumah terbakar, dari laporan Pusdalops BPBD Bulukumba, yang diduga penyebab kebakaran akibat arus pendek listrik.

Atas kejadian tersebut, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bulukumba beserta rombongan turut prihatin atas musibah tersebut, yang kemudian menyambangi langsung korban kebakaran yang berada di posko relawan setempat.

Baca Juga :  Golkar Deli Serdang Berkunjung ke Sekolah ABK

Saat berkunjung ke lokasi, Lurah Ela-ela Irham Samsurya Nawir serta BPBD Bulukumba hadir mendampingi Ketua dan rombongan pengurus DPD II Partai Golkar Bulukumba.

“Tetap tawakal dalam menerima cobaan karena semua itu sudah menjadi kehendak dari Allah SWT., Sebagai bentuk kepedulian guna meringankan beban korban, kita bersama pengurus Golkar Bulukumba didampingi pak lurah dan BPBD Bulukumba, telah menyerahkan beberapa bantuan,” Kata Nirwan Arifuddin.

Baca Juga :  Penasehat Golkar Nias Barat Dukung Khenoki Era-Era

Nirwan juga berpesan agar masyarakat senantiasa memeriksa kondisi instalasi listrik, sebab tidak jarang kebakaran rumah yang terjadi akibat buruknya kualitas instalasi listrik.

“Ini ujian untuk saudara kita, olehnya kita sesama manusia harus saling membantu dan menyupport beliau “korban” kebakaran ini. Untuk Partai Golkar sendiri, kami telah berkomitmen untuk mampu memberikan yang terbaik buat masyarakat, khususnya untuk mereka yang sedang membutuhkan bantuan,” cetusnya.

Untuk diketahui, dalam kunjungannya, Nirwan beserta rombongan pengurus DPD II Partai Golkar Bulukumba menyerahkan uang tunai dan bahan pokok untuk korban kebakaran.

You may also like