DPD GOLKAR

DPP Golkar Beri Mobil Ambulans untuk DPD Golkar Kupang

0
Foto saat Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kupang, Jonas Salean, S.H, M.Si menerima mobil ambulans, Selasa 22 November 2022. 

Berita Golkar – DPD II Partai Golkar Kota Kupang mendapat bantuan satu unit mobil ambulans dari DPP Partai Golkar, mobil ambulans ini siap melayani warga Kota Kupang.

Satu unit ambulans ini diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Kupang, Jonas Salean, S.H, M.Si, Selasa 22 November 2022.

Turut hadir dalam penyerahan mobil ambulans ini, yakni Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Kupang, Marsel Nono, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Kupang, Jemari Yoseph Dogon, S.E dan Anggota DPRD Kota Kupang, Tellendmark Daud.

Kehadiran mobil ini akan memberikan pelayanan bagi masyarakat Kota Kupang seperti kebutuhan darurat ke layanan kesehatan atau lainnya.

Baca Juga :  AMPI Kalbar Apresiasi Kegiatan Donor Darah yang diadakan IIPG Kalbar

Informasi yang diperoleh bahwa mobil ini baru akan beroperasi pada tanggal 1 Desember 2022 mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Kupang, Jonas Salean, S.H, M.Si menyampaikan terima kasih kepada Ketua umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Melki Laka Lena yang telah memberikan bantuan mobil ambulans.

Menurut Jonas, mobil ambulans itu akan beroperasi seperti mobil layanan Brigade Kupang Sehat.

Karena itu, akan disiapkan nomor khusus agar warga yang membutuhkan pelayanan bisa menghubungi nomor tersebut.

Baca Juga :  Imlek 2022, Airlangga: Momen Perkuat Soliditas Hadapi Pandemi

Untuk diketahui, selain Kota Kupang, ada tiga unit mobil yang sama diberikan kepada DPD II Partai Golkar Belu untuk melayani melayani masyarakat di tiga kabupaten perbatasan RI–Timor Leste, Belu, Malaka dan TTU.

Sementara DPD II Partai Golkar Sumba Barat Daya (SBD) mendapat satu unit mobil ambulans yang akan melayani masyarakat SBD dan Sumba Barat.

Sedangkan satu unit diberikan ke DPD II Partai Golkar Sumba Timur untuk melayani masyarakat Kabupaten Sumba Timur sendiri dan Kabupaten Sumba Tengah.