BERITADPD GOLKAR

DPP Golkar Memilih Jilly Eman, JAK: Kemenangan Sudah di Depan Mata

0
James Arthur Kojongian

Berita Golkar – Jilly Gabriella Eman menyisihkan Syerly Adelyn Sompotan dan Milky Wenur untuk menjadi bakal calon wali kota Kota Tomohon dari Partai Golkar.

Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) James Arthur Kojongian, Senin (24/8/2020) mengatakan, ada banyak pertimbangan kenapa Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar memilihnya.

“Yang pertama Jilly Eman Unggul dalam beberapa survei oleh Partai Golkar. kedua ini adalah bagian dari kaderisasi penting di dalam tubuh Partai Golkar,” ujarnya.

Baca Juga :  Airlangga: Pemerintah Optimistis Redam Tantangan Global karena Punya Fundamental Ekonomi Kuat

Ditambahkan Wakil Ketua DPRD Sulut ini, Jilly Eman didukung mesin partai yang solid dari tingkat kota, kecamatan sampai desa/kelurahan. Golkar akan sangat solid dan bekerja mendukung putri Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman itu.

“Saya minta seluruh kader untuk bersatu memenangkan JGE sebagai Wali Kota Tomohon periode 2021-2026. Kemenangan sudah di depan mata” kata dia.

Baca Juga :  Deklarasi, Perempuan Golkar Jatim Dukung Kebaya jadi Warisan Budaya Dunia

Atas nama Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulut, JAK sapaannya juga mengucapkan banyak selamat kepada Jilly Eman yang adalah Ketua DPD AMPI Kota Tomohon.

“Saya minta kepada semua kader Golkar dan AMPI Tomohon supaya bantu JGE,” pungkasnya.

Sumber