BERITADPD GOLKAR

DPP Partai Golkar Segera Umumkan Paslon dalam Pilkada Kukar

0
Ketua Partai Golkar Kaltim Rudy Masud mengemukakan, Golkar akan mengumumkan empat pasangan sekaligus untuk Pilkada di Paser, Samarinda, Kukar, dan Kutai Barat.

Berita Golkar – DPP Partai Golkar akan mengumumkan sekaligus jagoannya di Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada di sisa kabupaten/kota Kaltim yang belum diumumkan.

Ketua DPD I Partai Golkar Kaltim Rudy Masud mengibaratkan surat keputusan atau SK ibarat kedelai, yang masih bisa berubah-ubah.

“Seperti kedelai, paginya masih kedelai, siang jadi tempe, malamnya bisa berubah lagi,” kata Rudy Masud memberikan penjelasan saat dihubungi TribunKaltim.co, Minggu (23/8/2020).

Baca Juga :  Menko Airlangga: Penguatan Sektor Pertanian Untuk Ketahanan Pangan dan Peningkatan Kesejahteraan Petani

Rudi Masud menjelaskan Golkar akan mengumumkan empat pasangan sekaligus untuk Pilkada di Paser, Samarinda, Kukar, dan Kutai Barat.

“Besok Insha Allah kami umumkan di sisa 4 kabupaten/kota, tapi saya tidak mau jumawa menyebutkan siapa nama-namanya,” kata Rudy Masud.

Yang jelas, ujar Rudy Masud, salah satu tolok ukur adalah hasil survei. Sebab, Golkar ingin memastikan kemenangan kepada setiap nama-nama yang diusungnya.

Baca Juga :  Legislator Golkar Dukung Pemerintah untuk Memulai Pemberian Vaksin Booster

Ia juga memberikan bocoran, yang ia dengar dari DPP untuk Pilkada Kutai Kartanegara, partai berlambang beringin akan mengusung petahana Edi Damanysah- Rendi Solihin.

Sebagai informasi, Edi Damansyah adalah Bupati Kukar yang sedang menjabat saat ini. Sedangkan Rendi Solihin adalah kader partai Golkar yang sedang menjabat Ketua Fraksi Golkar di DPRD Kukar.

Sumber

Ketua DPD Partai Golkar Tomohon Jagokan Robert Pelealu

Previous article

Golkar Gunungkidul Resmi Mendukung Mayor Sunaryanta Dalam Pilkada

Next article

You may also like

Comments