LEGISLATIF

Dua Anggota Positif Covid-19 Partai Golkar Berlakukan WFH

0
Wakil Ketua Komisi III Adies Kadir nyatakan Fraksi Partai Golkar DPRRI laksanakan WFH

Berita Golkar – Prakiraan bakal ada gelombang lanjut virus Covid-19 dengan varian baru bernama omicron akhirnya menjadi kenyataan. Ini terlihat dari munculnya sejumlah kasus yang juga menyasar hingga ke gedung DPR RI.

Ini diketahui setelah berdasarkan pemeriksaan dua anggota DPR Fraksi Golkar positif virus Corona atau COVID-19.

Akibatnya, fraksi partai berlambang beringin ini memberlakukan Work From Home (WFH) dan menutup kantor mereka di Senayan untuk sementara waktu.

Baca Juga :  Legislator Golkar Ravindra Bantu Korban Bencana di Babakan Madang

“Dari 85 orang anggota Fraksi Partai Golkar, yang lapor terkena COVID baru dua orang. FPG sudah melakukan tes PCR kepada seluruh staf FPG maupun para tenaga ahli dan mulai membersihkan kembali seluruh ruangan kerja anggota FPG,” kata Sekretaris Fraksi Golkar Adies Kadir, Jumat (4/2/2022).

WFH itu tertulis dalam surat edaran Fraksi Golkar. WFH mulai diberlakukan hari ini hingga 13 Maret 2022. “Instruksi WFH berlaku mulai 4 Februari sampai 13 Maret 2022 dan aktif kembali berkantor seperti biasa pada 14 Maret 2022,” demikian tertulis dalam surat edaran tersebut.

Baca Juga :  Bobby Rizaldi Dukung Perintah Penegakan Disiplin Aparat TNI dan Polri

Fraksi Golkar hanya menugaskan satu orang tenaga ahli anggota atau staf administrasi untuk bertugas di kantor setiap harinya. Seluruh anggota Fraksi Gokar diminta tetap berkoordinasi dan menjaga kualitas kerja.

“Selama WFH tetap menjaga kualitas kerja dan selalu berkoordinasi untuk kelancaran kerja di lingkungan Fraksi Golkar DPR RI,” ujarnya.