DPD GOLKAR

Dukung Airlangga Capres 2024, DPD Golkar Jabar Galang Suara Buruh

0
Foto bersama saat DPD Golkar Jabar menerima dukungan dari Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Korwil Jabar di Kantor DPD Partai Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Senin (23/5/2022).

Berita Golkar – DPD Partai Golkar Jawa Barat mulai membangun kekuatan dengan mengggalang suara buruh demi memuluskan langkah Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (capres) di ajang pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Jabar, TB Ace Hasan Syadzily menyatakan, Partai Golkar telah bertekad mengusung Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebagai capres 2024.

Demi mewujudkan tekad tersebut, pihaknya mulai menggalang kekuatan dari berbagai elemen masyarakat, salah satunya buruh.

Menurut Ace, Airlangga Hartarto sendiri selama ini memiliki kedekatan dengan buruh dan sangat intens melakukan komunikasi dengan buruh.

Dia berharap, kedekatan itu bisa memberikan keuntungan bagi Airlangga Hartarto sebagai capres dari Partai Golkar.

Baca Juga :  Golkar Institute Luncurkan Aplikasi “Golkar Institute Training App”

“Kita harapkan kedekatan ini tentu akan melahirkan hubungan yang saling menguntungkan antara Pak Airlangga sebagai capres dengan para buruh. Pengalaman (Airlangga Hartarto) di pemerintahan akan mendorong kesejahteraan buruh,” ujar Ace saat menerima dukungan dari Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Korwil Jabar di Kantor DPD Partai Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Senin (23/5/2022).

Oleh karenanya, lanjut Ace, DPD Partai Golkar Jabar membuka pintu lebar-lebar terhadap dukungan yang diberikan buruh.

Terlebih, kata Ace, Partai Golkar pun mempunyai kesamaan cita-cita dalam memperjuangkan kesejahteraan buruh.

Baca Juga :  Mahasiswa FISIP Universitas Lampung Belajar Politik di Golkar Bandar Lampung

“Kami berharap, dengan bergabungnya SBSI untuk menyerahkan aspirasinya menjadi energi baru untuk Partai Golkar, agar perjuangan untuk menyejahterakan buruh bisa berlangsung secara sinergis,” kata Ace.

Tidak hanya membuka pintu dukungan, Ace juga menegaskan bahwa Partai Golkar menggelar karpet merah bagi buruh untuk bergabung dengan Partai Golkar, bahkan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari Partai Golkar.

“Jika di antara para aktivis buruh ada yang ingin bergabung dengan Partai Golkar, bukan saja menyalurkan aspirasinya, tetapi mau didorong untuk menjadi caleg, kami persilakan dengan mekanisme internal Partai Golkar, kami sangat terbuka,” tegasnya.

Kondisi Ekonomi Indonesia Makin Baik, Menko Airlangga Ajak Investor Investasi di Indonesia

Previous article

Kunker ke Swiss, Menko Airlangga Hadir dan Beri Sambutan di Indonesia Paviliun

Next article

You may also like

Comments