BERITADPD GOLKAR

Efsi Resmi Pimpin Partai Golkar Pagaralam

0

Berita –  Musyawarah daerah ke-V Partai Golkar Pagaralam Senin (3/8/2020) malam berjalan sukses. Digelar di hall Hotel Dharma Karya Kota Pagaralam, agenda ini menghasilkan banyak keputusan penting untuk kemajuan partai.

Musda dibuka langsung Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel Dr.H Dodi Reza Alex Noerdin. Ini ditandai dengan pemukulan gong.

Nampak hadir Walikota Pagaralam Alpian SH, Ketua DPD II Partai Golkar Pagaralam Ruslan Abdul Gani SE, mantan Ketua DPD Partai Golkar Pagaralam H Djazuli Kuris, anggota DPRD dari Partai Golkar Efsi SE, Oliviana Arifin ST, Zifeni Amir SH, serta peserta dan undangan Musda.

Baca Juga :  KPPG Kota Bogor: Kami akan Kerja Keras demi Menangkan Partai Golkar

Baca Juga : Kepanitiaan Sudah Clear, Golkar Ngawi Bakal Gelar Musda Ke-X

Dalam kesempatan ini Dodi menyampaikan, Pagaralam merupakan lumbung suara partai Golkar. Karenanya hal ini patut dipertahankan. “Untuk itu kita harus bekerja dulu untuk rakyat,” ujarnya.

Setelah dibuka, Musda memasuki agenda sidang. Satu di antaranya adalah laporan pertanggung jawaban pengurus periode sebelumnya dan pemilihan Ketua DPD II Partai Golkar Pagaralam periode 2020-2025.

Baca Juga :  Rekrutmen Kader Golkar Bali Tembus 65.000 KTA

Dihubungi Selasa (4/8/2020) Efsi menyatakan kesiapannya menjalankan amanah yang diberikan sebagai Ketua Partai Golkar Pagaralam. Ia pun siap menjalankan organisasi partai supaya sejalan dengan Pemkot Pagaralam. “Kita siap mengikuti arahan dari Ketua DPD I,” ujarnya. (*)

Sumber

You may also like