DPD GOLKAR

Faisal jadi Ketua AMPI Bekasi, Diharapkan Bawa Golkar Semakin Jaya

0
Anggota DPRD Kota Bekasi Faisal, SE Resmi Jadi Ketua AMPI.

Berita Golkar – Anggota DPRD Kota Bekasi Faisal, SE akhirnya secara resmi didaulat menjadi Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Senin (4/3/24)

Faisal yang juga Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bekasi ini akan memimpin salah satu sayap partai Golkar AMPI periode 2024-2029.

Salah satu kader Golkar Kota Bekasi Rusman Fadillah mengucapkan selamat dan sukses kepada Bang Faisal yang resmi menjabat ketua AMPI Kota Bekasi.

“Selamat kepada Bang Faisal, semoga bisa membawa AMPI lebih jaya lagi,” ucap Bang Rusman yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPD Golkar Kota Bekasi.

Dirinya optimis, ditangan Bang Faisal AMPI bisa membawa angin segar perubahan demi membawa Golkar kembali Digjaya di Bumi Patriot.

Baca Juga :  Sosok Airlangga Hartarto, Relawan Meyakini Layak jadi Capres 2024

Apalagi, saat ini menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2024, Bang Rusman berharap AMPI menjadi motor penggerak bagi anak muda dan kaum yang ingin terjun ke dunia politik.

“AMPI harus merangkul anak muda dan kaum milenial yang ingin terjun kedunia politik, agar bisa meraih kemenangan mutlak saat pagelaran Pilkada Kota Bekasi,” tegas Bang Rusman.