BERITADPD GOLKARLEGISLATIF

Fraksi DPRD Golkar Kab. Boalemo Beri Bantuan bagi Korban Kebakaran di Desa Tapada

0
Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Boalemo menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran yang terjadi beberapa hari kemarin di Desa Tapada, Kecamatan Botumoito.

Berita Golkar – Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Boalemo menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran yang terjadi beberapa hari kemarin di Desa Tapada, Kecamatan Botumoito.

Bantuan diserahkan oleh Ketua Fraksi Golkar Kabupaten Boalemo, Iwan Woluwo yang didampingi oleh Anggota Fraksi Golkar Supartini A. Kembuan dan juga disaksikan langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Lahmuddin Hambali pada Rabu (14/07/2021).

Ketua Fraksi Golkar Iwan Woluwo menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang menimpa warga Desa Tapadaa Kecamatan Botumoito. Ia pun berharap keluarga dapat mengambil hikmah dari musibah yang telah terjadi.

Baca Juga :  Mundur Dari Wakil Ketua DPRD Sumba Barat Kader Golkar Maju Pilkada

“Kami turut prihatin atas musibah ini, dan Insya Allah kita dapat mengambil hikmah atas kejadian ini,” tutur Iwan Woluwo, dikutip melalui salah satu pemberitaan pada media online, Kamis (15/7/2021).

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Lahmuddin Hambali turut menyampaikan belasungkawa atas musibah ini, dan berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan aware atas kejadian kebakaran yang akhir-akhir ini terjadi.

Baca Juga :  Dua Paket di Sumba Timur Bertarung Pada Pilkada 2020

“Kami berharap kepada seluruh warga masyarakat kabupaten boalemo agar tetap aware dan waspada. Kami pun berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu walaupn tidak seberapa,” kata Lahmuddin.

Penyerahan bantuan ini juga dihadiri oleh Camat Botumoito Jefri Kaluku dan simpatisan dan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Boalemo.