DPD GOLKAR

Gandung Pardiman: Ketum Golkar Airlangga Miliki Modal Besar jadi Capres 2024

0
Ketua DPD Golkar DIY, Gandung Pardiman.

Berita Golkar – DPD Partai Golongan Karya (Golkar) DIY menyampaikan bahwa Ketua Umum, Airlangga Hartarto, memiliki modal besar untuk menjadi salah satu kandidat dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Ketua DPD Golkar DIY, Gandung Pardiman, menyampaikan, jika melihat kinerjanya selama mengemban amanat sebagai Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian, tidak ada keraguan untuk mengusungnya.

“Beliau ini calon presiden yang berkarakter, berdedikasi, menjalani tugas pokok dan fungsi (tupoksi), bekerja keras, tanpa pencitraan,” katanya, Rabu (8/6/2022).

Baca Juga :  May Day 2021, Airlangga: Buruh Tulang Punggung Ekonomi

Anggota DPR RI itu meyakini, Airlangga mampu membawa Indonesia menjadi negara maju, serta sejahtera.

Sekaligus, melanjutkan pembangunan yang kini telah dan sedang dilakukan Presiden RI, Joko Widodo.

“Apalagi, akhir-akhir ini kita semua menyaksikan, tugas-tugas negara yang sangat penting diembankan kepada beliau, dan dikerjakan dengan baik,” tandasnya

“Beliau benar-benar bekerja keras untuk negara ya, sesuai tupoksi yang ada di pundaknya. Jadi, tidak berorientasi pada pencitraan belaka,” tambah Gandung.

Baca Juga :  Meriahkan HUT Ke-77 RI, Golkar Jambi Gelar Perlombaan

Oleh karena itu, ia sangat berharap, pada perjalanannya nanti, Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), yang berisikan Golkar, PPP, dan PAN, bisa mencalonkan Airlangga sebagai calon presiden dalam Pilpres 2024.

Golkar DIY akan terus bermunajat agar beliau benar-benar maju sebagai Capres di 2024 nanti. Tentu, kami siap bekerja keras memenangkannya,” pungkasnya.