DPD GOLKAR

Gelar Pasar Murah, Caleg Sumut Ijeck: Kehadiran Golkar Harus Dirasakan Masyarakat Manfaatnya

0
Ijeck menghadiri pasar murah Golkar di Jambur Namaken Medan, Senin (08/01/2024).

Berita Golkar – Sekitar seribu warga menghadiri Pasar Murah yang dilaksanakan Caleg DPR RI dari Dapil Sumut 1, Musa Rajekshah, bersama Caleg DPRD Medan, Saur Savant Brayns Bakkara, di Jambur Namaken, Jalan Jamin Ginting Medan, Senin (08/01/2024).

Dalam pasar murah tersebut, Musa Rajekshah didampingi Dewan Pertimbangan Golkar Sumut, Sanggam SH Bakkara, menyebutkan bahwa kehadiran mereka menjadi kader Partai Golkar harus bisa memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Saya berulang kali menegaskan kepada para kader harus ada di tengah-tengah masyarakat. Bukan hanya saat mau pemilihan legislatif saja. Kapan pun kehadiran Partai Golkar harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Sumut tersebut.

Baca Juga :  Ketum DPP AMPI Jerry Sambuaga Lantik DPD AMPI Jawa Timur

Untuk itu dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Ijeck tersebut juga berharap agar pasar murah yang digelar tersebut bisa meringkan beban masyarakat menengah ke bawah.

“Mudah-mudahan pasar murah ini bisa meringankan beban bapak/ibu sekalian ya. Ke depan mudah-mudahan kami bisa membuat kegiatan seperti ini lagi,” ujar mantan Wakil Gubernur Sumut tersebut.

Lebih lanjut ia juga menjelaskan niatnya untuk maju menjadi Caleg DPR RI dari Dapil Sumut 1 yakni Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebingtinggi. Ia berharap masyarakat yang hadir bisa mendukungnya agar duduk di legislatif.

“Mohon dukungannya memilih saya, caleg DPR RI dari Dapil Sumut 1 di nomor urut 1. Kertas suaranya nanti yang warna kuning. Untuk DPRD Medan nya, jangan lupa pilih Saur Savant Bakara. Kertas suaranya yang warna hijau,” jelas Ijeck.

Baca Juga :  Rombongan AMPG Pusat Serahkan Bantuan Langsung ke Cianjur

Bukan hanya mengajak masyarakat memilih keduanya, Ijeck juga meminta masyarakat ikut memilih calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

“Kita doakan juga Pak Prabowo menang satu putaran,” harapnya.

Menanggapi ini, Waryono, Warga Jalan Jamin Ginting Medan mengucapkan terima kasih dengan pasar murah yang digelar tersebut.

Mereka merasa terbantu karena partai politik bisa meringankan beban mereka.

“Ini bagus. Karena bukan pemerintah saja yang bantu kita. Golkar juga. Mudah-mudahan Pak Ijeck bisa duduk di DPR RI. Kalau sudah duduk, jangan lupa tetap buat pasar murah seperti ini untuk warga yang kurang mampu,” ungkap Yono.