DPD GOLKAR

Golkar Aceh Gelar Silaturahmi dengan Caleg DPR RI Dapil II Aceh & Pengurus Golkar Aceh Tamiang

0
Suasana saat Golkar Aceh menggelar silaturahmi calon legislatif DPR RI Dapil II Aceh bersama DPD II Partai Golkar Aceh Tamiang di Aceh Tamiang, Senin, 22 Mei 2023.

Berita Golkar – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh, T Muhammad Nurlif menggelar silaturahmi dengan calon legislatif DPR RI Dapil II Aceh dan pengurus DPD II Partai Golkar Aceh Tamiang, Senin, 22 Mei 2023

Turut hadir dalam silaturahmi itu antara lain Calon DPR RI Dapil II Aceh Samsul Bahri, Muhammad Amin, dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Partai Golkar Muhammad Riski, Dewan Penasehat DPD II Partai Golkar Aceh Tamiang T Yusni, Ketua DPD II Partai Golkar Adriadi.

Kemudian, turut hadir pula sejumlah pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Tamiang, para Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar se-Aceh Tamiang, perwakilan perempuan, Pengurus Pemuda Pancasila (PP) Aceh Tamiang, pengurus AMPG, para Anggota DPRK Partai Golkar di antaranya Rosmalina, Erawati Is, dan Yuniar, mantan anggota DPRA, seluruh Bacaleg DPD II Aceh Tamiang, serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Supriansa Dukung KPK Bongkar Seluruh Jaringan Mafia Peradilan di MA

Nurlif dalam kesempatan tersebut mengatakan kunjungan silaturahmi ke Aceh Tamiang merupakan kunjungan ke-20 di kabupaten/kota di Provinsi Aceh menjelang Pemilu legislatif dan Pemilu presiden tahun 2024.

Setelah dinyatakan memenuhi syarat dalam verifikasi faktual, pihaknya meminta kepada pengurus DPD II Partai Golkar Aceh Tamiang membentuk pengurus tingkat desa di 216 desa se-Aceh Tamiang.

“Kabupaten Aceh Tamiang tidak boleh kalah dengan kabupaten lain untuk membentuk pengurus tingkat desa. Kabupaten Aceh Utara yang jumlah desanya lebih banyak dari kabupaten Aceh Tamiang, sudah hampir rampung menyelesaikan pengurus tingkat desa di setiap desa,” ujarnya.

Baca Juga :  Golkar NTT Pastikan Pilkada NTT Berjalan Aman di Masa Covid-19

Nurlif meminta kader dan calon legislatif Partai Golkar Aceh Tamiang menjaga kekompakan dan jangan sampai saling menjelek-jelekkan.

“Kami menargetkan dalam Pemilu legislatif tahun 2024, Partai Golkar Kabupaten Aceh Tamiang dapat memperoleh enam kursi di DPRK atau mampu meraih kursi pimpinan dewan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Tamiang, Adriadi, mengatakan, seluruh Pengurus Golkar Aceh Tamiang akan bekerja keras sekuat tenaga untuk meraih hasil maksimal di Pemilu legislatif tahun 2024.

“Saat ini Partai Golkar memiliki dua kursi di DPRK Aceh Tamiang, ke depan kita menargetkan minimal enam kursi. Setiap pengurus yang ada di kecamatan dan pengurus di tingkat desa harus bekerja dengan sungguh-sungguh,” ujarnya.