LEGISLATIF

Golkar Ajak Masyarakat Tingkatkan Keharmonisan Keluarga

0
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya, Olivia Wiswanti.

Berita Golkar – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya Olivia Wiswanti mengajak, masyarakat untuk meningkatkan keharmonisan dan ketahanan keluarga, sehingga berdampak positif dalam perlindungan anak.

Olivia juga mendorong seluruh unsur yang ada, untuk ikut serta bersama- sama Pemerintah dan seluruh masyarakat Murung Raya mengingatkan, peran sentral keluarga sebagai lembaga pertama dan paling utama dalam memberikan perlindungan anak.

“Karena keluarga adalah lembaga paling mendasar yang mempunyai pengaruh sangat besar dalam kehidupan seorang anak. Dari keluargalah seorang anak memperoleh proses pengasuhan dan perlindungan,” ujarnya, Rabu, (15/3/2023).

Politisi Golkar ini juga menyampaikan, bahwa dalam keluargalah seorang anak akan dididik dan dibesarkan untuk pertama kali dan dalam keluargalah khususnya keluarga yang berkualitas seorang anak mendapatkan pengasuhan yang berkualitas, sehingga memperoleh perlindungan dari berbagai macam hal yang bisa mengganggu kehidupannya.

“Saya mengajak seluruh unsur yang ada untuk membuka mata kita, membuka hati kita, untuk menyadari bahwa sebenarnya masih ada anak-anak kita bahkan di Murung Raya kita tercinta yang menapaki kehidupannya dengan getir tapa perlindungan yang memadai,” tuturnya.

Baca Juga :  A. Doli Kurnia: Survei Buktikan Pemerintahan Jokowi Masih Didukung Penuh Masyarakat

Olivia juga menekankan agar Pemerintah Daerah melalui jajarannya bekerja secara maksimal mendorong agar setiap keluarga di Murung Raya berperan dalam perlindungan anak mulai dari keluarga.

“Mohon agar kita bekerja maksimal mendorong agar setiap keluarga di Bumi Tana Malai Tolung Lingu ini berperan dalam perlindungan anak mulai dari keluarga,” pungkasnya.