BERITADPD GOLKAR

Golkar Bali Siapkan Kader Pada Pilkada Tahun 2022

0

Berita Golkar – Partai Golongan Karya (Golkar) tengah menyiapkan kader yang akan maju dalam perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2022 mendatang.

Menyambut perhelatan pilkada pada tahun 2022 mendatang, Partai Golkar tengah mempersiapkan kader-kader yang akan maju bersaing dengan kader partai lainnya.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bali Dr. I Nyoman Sugawa Korri usai menghadiri Musda Golkar Buleleng Di Sekretariat DPD II Golkar Jalan Ngurah Rai Kelurahan Banjar Jawa.

Baca Juga :  Erwin Aksa dan Musa Rajekshah Minta AMPG Sumut Gaet Suara Milenial

Politisi asal desa Banyuatis, Kecamatan Banjar ini mengungkapkan sejumlah kader untuk beberapa kabupaten/kota telah dipersiapkan.”Kita sudah mulai dari sekarang siapkan, dan saya yakin semangat perubahan diciptakan oleh kader-kader akan mampu melakukan perubahan dalam kepemimpinan di 2022, sudah kita persiapkan, tapi kalau ditanya siapa kan belum. Yang pasti kader,”ungkapnya.

Sugawa Korri menyebut, pihaknya belum memutuskan partainya akan berkoalisi atau tidak dalam ajang pemilihan kepala daerah 2022 mendatang. “Belum, nanti akan tergantung dengan hasil survey itu yang akan menentukan, nanti akan ada prosesnya,”ujarnya.

Baca Juga :  Daftarkan Bacaleg, Golkar Sultra Targetkan 11 Kursi DPRD

Sebagaimana pilkada tahun 2015 lalu, dimana Partai Golkar memiliki 3 orang kepala daerah, pihaknya ingin mengulang masa tersebut. Tentunya dengan mengedepankan kebersamaan untuk membawa daerah lebih maju lagi.

Sumber