LEGISLATIF

Golkar Bantu Korban Kebakaran di Ruko Nagan Raya

0
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyak Aceh (DPRA), T Raja Keumangan atau TRK, memberikan bantuan untuk korban kebakaran rumah toko (Ruko) di Pasar inpres Gampong (Desa) Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Minggu 1 Januari 2022.

Berita Golkar – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), T Raja Keumangan atau TRK, memberikan bantuan untuk korban kebakaran rumah toko (Ruko) di Pasar inpres Gampong (Desa) Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Minggu, (01/01/2023).

Dalam penyaluran bantuan itu, TRK didampingi pengurus Partai Golkar Nagan Raya, bantuan diterima Keuchik Gampong Simpang Peut Sahabuddin Ali.

Wakil Ketua DPRA, TRK asal Nagan Raya ini mengatakan, bantuan yang disalurkan itu, merupakan salah satu bentuk kepeduliannya terhadap korban yang mengalami kebakaran di Nagan Raya.

TRK juga menyebutkan, meskipun bantuan itu tidak seberapa nilainya, namun dapat bermanfaat bagi para korban kebakaran untuk kebutuhan sehari hari.

Baca Juga :  Jelang Pemilu 2024, Bacaleg Golkar di Riau Berkomitmen untuk Masyarakat

Selain itu, politisi Partai Golkar ini menyampaikan duka cita yang mendalam atas musibah kebakaran tersebut, semoga para korban dapat menerima dengan lapang dada.

Sementara itu, Keuchik Gampong Simpang Peut Sahabuddin Ali, mengucapkan terima kasih kepada TRK yang telah membantu untuk warga korban kebakaran.

Dengan adanya bantuan beras, mie instan, air mineral dan telur ayam ini dapat meringankan beban warga musibah kebakaran di Gampong Simpang Peut.