DPD GOLKAR

Golkar Beri Pendamping Korban Pelecehan Seksual Anak di Sidoarjo

0
Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo, Adam Rusydi.

Berita Golkar – Maraknya aksi kekerasan dan pelecehan seksual terhadap anak, perlu penanganan dan mendapat perhatian serius dari semua elemen masyarakat dan pemangku kebijakan dalam hal ini Pemerintah dan Dinas terkait.

Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo, Adam Rusydi merasa prihatin dengan maraknya kasus kekerasan dan pencabulan anak saat ini.

“Banyak persoalan psikologi yang terjadi di masyarakat yang belum tertangani, contoh saja banyak korban maupun keluarga korban aksi kekerasan anak atau pencabulan anak yang belum atau tidak berani atau tidak tahu bagaimana  melaporkan kasus yang menimpa keluarganya itu. Hal ini menjadi konsen bagi Partai Golkar Sidoarjo lewat Tim RPG ini,” ungkap Adam

Baca Juga :  Ketua Umum IIPG Beri Bantuan Sembako untuk Sulbar Sampai ke Pelosok

Anggota DPRD Jatim dari Komisi E ini menegaskan jika selama ini kekerasan dan pelecehan seksual anak tersebut terjadi karena minimnya informasi terkait dunia konseling dan mahalnya biaya konseling.

“Ada laporan dugaan pencabulan dengan korban yang masih di bawah umur, tim RPG dalam proses mendampingi psikologis korban dan keluarganya. Kami juga turunkan tim Hukum kami untuk mendampingi masalah hukumnya juga. Bagi warga Sidoarjo yang membutuhkan pendampingan Psikolog silakan datang ke tim RPG di kantor DPD Golkar Sidoarjo, dan bisa juga menghubungi Call Center di nomor 081331494929, gratis tanpa dipungut biaya,” pungkas Adam.

You may also like