DPD GOLKAR

Golkar Bireuen Beri Bantuan Korban Banjir di Kabupaten Aceh Tamiang

0
Foto saat DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireuen beri bantuan korban banjir di Kabupaten Aceh Tamiang.

Berita Golkar – Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bireuen berikan bantuan terhadap korban banjir di Kabupaten Aceh Tamiang.

Penyerahan bantuan dipusatkan di beberapa titik di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang yang terdampak banjir.

“Rencananya akan disalurkan ke beberapa desa di Kecamatan Karang Baru dan Kecamatan Kejuruan Muda,” kata Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireun, H. Muhklis Cut Hasan, Rabu (9/11/2022).

Baca Juga :  Optimistis Menang Besar, Melkiades Laka Lena Nahkodai TKD NTT Duet Prabowo-Gibran

Ia menyebutkan, selain bersumber dari partai, bantuan yang diserahkan DPD II Partai Golkar Bireuen ke korban banjir di Kabupaten Aceh Tamiang, sebagian bantuan juga berasal dari hasil penggalangan dana dari para kader dan pengurus partai Golkar.

Dana yang telah terkumpul itu, kata Muklis, kemudian diserahkan dalam bentuk barang berupa kebutuhan pokok seperti Mie instan, beras, minyak makan, gula, dan air mineral.

“Dan juga pakaian,” ujarnya.

Muklis menambahkan, kegiatan yang dilakukan pihaknya tersebut merupakan bentuk kepedulian DPD Partai Golkar Bireun kepada masyarakat Aceh Tamiang yang mana saat ini sedang tertimpa musibah banjir.

Baca Juga :  Menpora Dito Terima Kunjungan Presidium Suporter Sepak Bola Indonesia

“Kita sesama muslim harus saling bantu membantu, apalagi saat ini saudara kita di Aceh Tamiang sedang dalam musibah, semoga tali asih yang kami sampaikan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang sedang tertimpa musibah ini,” ujarnya.

Pantauan di lokasi, selain Ketua dan pengurus DPD II Partai Kabupaten Bireuen, kegiatan tersebut juga diikuti oleh Ketua DPD II Aceh Tamiang Adriadi, Anggota DPRK Aceh Tamiang Fraksi Golkar Rosmalina, dan beberapa pengurus Partai Golkar Kabupaten Aceh Tamiang.