DPD GOLKAR

Golkar Deli Seradang Diminta Menguningkan Rumah-rumah Kader

0
Penyerahan mobil ambulans Partai Golkar oleh Ketua DPD Golkar Deli Serdang.

Berita Golkar – Ketua Badan Pemenangan Pemilu Palacheta Subianto mengungkapkan hasil pertemuannya di DPP Partai Golkar pada pertemuan rapat pleno diperluas di Aula Beringin DPD Partai Golkar Deli Serdang, Selasa (28/6/22),

“Dalam pertemuan itu, kita diminta untuk menguningkan rumah-rumah anggota dan kader Golkar. Minimal dengan memasang bendera Golkar di rumah kita masing-masing,“ ungkapnya.

Selain itu, pria yang akrab disapa bang Ceta ini mengatakan, setiap kader Golkar harus memberikan contoh yang baik dan suri tauladan kepada masyarakat.

“Misalnya dalam berkendaraan kita tidak boleh ugal-ugalan atau menerobos lampu merah dan sebagainya,” paparnya.

Baca Juga :  DPP Golkar Beri Mobil Listrik untuk 37 DPD I se-Indonesia

Sedangkan, Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H Hamdani Syahputra mengatakan terkait kedatangan Ketum Airlangga Hartarto pada tanggal 8 Juli 2022 mendatang, maka seluruh Hasta Karya harus hadir di GOR GSG.

“Instruksi dari DPD Partai Golkar Sumut, Deli serdang wajib menghadirkan 3 ribu anggotanya. Jadi saya berharap agar seluruh kader di Deli Serdang bisa hadir,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H Hamdani Syahputra menyerahkan secara simbolis kunci mobil ambulans bantuan dari anggota DPR RI Partai Golkar Meutya Hafid kepada kordinator wilayah (korwil) 4 Fredy Siahaan.

Baca Juga :  Airlangga Hartarto bertemu Gibran Bahas Kebudayaan Solo

“Saya berharap mobil ambulans ini bisa dimanfaatkan untuk kemasalahatan umat, sehingga kita bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat,” harap H Hamdani Syahputra.

Ia juga mengatakan, akan memberikan ambulans lainnya kepada dapil-dapil yang berprestasi.

Sehingga kehadiran partai Golkar bisa dirasakan manfaatnya kepada masyarakat.

“Sehingga target 2 juta kader bisa tercapai. Karena warga sudah respect dengan partai Golkar,” ungkapnya.