DPD GOLKAR

Golkar Deli Serdang Beri Bantuan ke Warga Terdampak Banjir Bandang di Kecamatan Sibolagit

0
Foto saat Golkar Deli Serdang menyiapkan bantuan untuk warga terdampak banjir bandang di Pemandian Sembahe, Kecamatan Sibolagit, Deli Serdang.

Berita Golkar – Pasca banjir bandang di Pemandian Sembahe, Kecamatan Sibolagit, Deli Serdang, Partai Golkar bergerak cepat.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Sumut H. Musa Rajekshah telah langsung meninjau lokasi, kini DPD Partai Golkar Deli Serdang di bawah kendali H. Hamdani Syahputra bergerak seraya beri bantuan ke lokasi.

”Kita merasa peduli dan berikan bantuan pada warga yang tertimpa musibah. Dan peristiwa ini menjadi perhatian kita agar masyarakar tetap waspada,” tegas Hamdani, Senin, (1/5/2023).

Ketua TI Pengcab Medan ini juga mengatakan bahwa telah menggerakan anggota untuk turun ke lokasi membantu warga sekitar banjir bandang.

“Partai Golkar terus ikut ambil bagian dalam memberikan bantuan sosial pada warga,” lanjutnya.

Baca Juga :  Golkar dan Demokrat Lampung Siap Bersinergi

Sementara itu, Dedi Andri didampingi Ronald dan Ibnu Kulyani mewakili DPD Golkar Deli Serdang menyerahkan paket sembako kepada PK Sibolagit untuk disalurkan kepada korban banjir bandang di kawasan Sibolangit, Deli Serdang.

“Ini bentuk kepedulian sosial kami atas bencana alam yang terjadi. Semoga masyarakat sekitar lokasi bisa beraktivitas dan tetap waspada,“ pungkas Dedi saat memberikan bantuan.