DPD GOLKAR

Golkar DIY Gelar Senam Sehat Sak Isane Diikuti 15.000-an Peserta

0
Foto saat ribuan massa hadir pada Puncak peringatan HUT Partai Golkar ke 58 dengan menggelar Senam Sehat Sak Isane, di lapangan Kalurahan Wiladeg, Kapanewon Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul.

Berita Golkar – DPD Golkar DIY menggelar Senam Sehat sak Isane dengan hadiah utama sebuah mobil, Minggu (30/10/2022) di lapangan Kalurahan Wiladeg, Kapanewon Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul.

Agenda tersebut merupakan puncak HUT Golkar ke- 58. Pelaksanaannya juga sebagai peringatan satu dasawarsa UU Keistimewaan DIY sekaligus mangayubagyo pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DIY.

Ketua DPD Golkar DIY, HM Gandung Pardiman menyampaikan, soliditas pengurus termasuk Fraksi Partai Golkar di DPRD Gunungkidul cukup baik dalam menyiapkan segenap rangkaian agenda peringatan hingga pada acara pamungkas.

“Yang hadir kurang lebih 15.000 peserta. Ini tanda-tanda awal kebangkitan dan kemenangan Golkar di Gunungkidul,” kata Gandung optimis.

Baca Juga :  Guna Akomodir Perkembangan Teknologi, Dave: Perlunya Revisi UU Penyiaran

Jumlah peserta diluar dugaan. Peserta yang hadir melebihi target yang sebelumnya dipatok.

Suksesnya acara tersebut ia nilai juga tak lepas dari andil masyarakat Wiladeg dan sekitarnya.

Pihaknya merencanakan akan melanjutkan agenda-agenda serupa ke desa dan kecamatan lain dalam momentum yang berbeda.

“Nanti hadiahnya disiapkan diantaranya sapi dan sepeda motor,” kata anggota DPR RI ini.

Berkaitan dengan program dan agenda politik, sebagai ketua DPD DIY, Gandung mematok target jabatan ketua DPRD Gunungkidul tahun 2024 berasal dari Golkar.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Gunungkidul, Heri Nugroho mengaku bersyukur, pada peringatan ke-58 tahun ini terwujud peringatan ulang tahun bersama rakyat.

“Setelah dua tahun lepas dari pandemi, bisa digelar secara akbar seperti ini. Kemarin ada jalan sehat, bantuan sosial kepada masyarakat dan hari ini senam sehat,” ujar Heri.

Baca Juga :  Suara Golkar Naik di Pemilu 2024, Pengamat: Berkat Kesolidan Internal

Setelah dihelat di Wonosari dan Karangmojo, segenap agenda Golkar selanjutnya akan ditempatkan pada wilayah yang telah dipilih melalui musyawarah tim penyelenggara.

Beberapa tempat yang dipertimbangkan antara lain, Semin, Nglipar dan lain-lain.

Senada dengan Gandung, target mengembalikan 12 kursi di DPRD Gunungkidul, menjadi target yang realistis.

“Masih ada waktu berjuang dan berkarya. Kami optimis 12 kursi di DPRD Gunungkidul pada 2024 mendatang bisa diraih,” ucapnya percaya diri.

Banyak doorprize yang disiapkan pada acara senam sehat. Adapun hadiah utama berupa 1 unit mobil Avanza jatuh ke tangan Sutini (52) warga Karangmojo 1, Karangmojo, Gunungkidul.

“Terimakasih tak terhingga, kebetulan saya belum punya mobil. Nanti tidak akan dijual, biar kalau ke mana-mana bisa naik mobil,” katanya penuh syukur.