DPD GOLKAR

Golkar Gorontalo Respon Cepat Bantu Korban Kebakaran di Kab. Bone Bolango

0
Anggota Komisi VIII DPR RI Idah Syahidah Rusli Habibie dari Fraksi Golkar dapil Provinsi Gorontalo beserta jajaran dan warga saat meninjau lokasi kejadian.

Berita Golkar – Anggota Komisi VIII DPR RI Idah Syahidah Rusli Habibie dari Fraksi Golkar dapil Provinsi Gorontalo menanggapi cepat dan langsung membantu kejadian kebakaran yang menimpa satu keluarga di Kelurahan Pauwo Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango, Selasa (6/12).

Srikandi Golkar tersebut langsung datang mengunjungi rumah yang telah rata dengan tanah akibat kebakaran yang terjadi pada Senin 5 Desember kemarin.

Baca Juga :  Anggota DPRD Partai Golkar Kabupaten Bogor Ahmad Tohawi Gelar Aksi Duduk di Jalan

”Informasi yang kami terima, bahwasanya kejadian tersebut diakibatkan oleh petasan” ucap Idah Syahidah.

Lebih lanjut dirinya selaku anggota Komisi VIII DPR RI menyerahkan bantuan berupa pakaian sekolah, makanan siap saji, beras, matras dan tikar.

Baca Juga :  Pemenangan Pemilu 2024, Golkar Kalteng Gencarkan Konsolidasi

”Semoga bantuan ini bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya” ucap nya.

Dirinya meminta kepada setiap orang tua untuk tetap waspada dan berhati-hati terhadap penggunaan alat-alat listrik serta petasan yang sering dimainkan oleh anak.

”Penggunaan alat-alat listrik juga harus diperhatikan. Jika kita lalai maka yang akan terjadi adalah kebakaran begitu juga dengan anak-anak yang bermain dengan petasan,” ujarnya.