DPD GOLKAR

Golkar Gorontalo Terus Berkomitmen Ciptakan Good & Clean Governance

0
Ketua DPD Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie.

Berita Golkar – Partai Golkar Provinsi Gorontalo terus berkomitmen untuk menciptakan good governance dan clean governance.

Selain itu, Partai Golkar Gorontalo juga mendorong pelayanan kepada masyarakat harus ditingkatkan sekaligus dapat mencarikan solusi kepada Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Guru Tidak Tetap (GTT).

Hal tersebut terungkap pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Provinsi Gorontalo yang diselenggarakan beberapa waktu lalu di kantor DPD I.

“Keberadaan PTT dan GTT yang telah lama mengabdi di Provinsi Gorontalo harus kita pertahankan tentunya dengan mencarikan solusi yang tepat,” ungkap Ketua DPD Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie dihadapan seluruh kader Golkar.

Baca Juga :  Legislator Golkar Nilai Kamtibmas di NTB Sudah Berjalan Baik

Lebih lanjut, Gubernur Gorontalo periode 2012-2022 tersebut menuturkan bahwa hakikat perjuangan politik adalah untuk memperjuangkan cita-cita keadilan sosial.

“GTT dan PTT memiliki peran yang sangat penting dalam memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Sebagai wujud kepedulian Partai Golkar terhadap dinamika di Provinsi Gorontalo maka keberlanjutan PTT dan GTT menjadi salah satu point yang akan terus diperjuangkan.