BERITADPD GOLKAR

Golkar & IIPG Berikan Bantuan Bagi Warga Terdampak Erupsi Ile Lewotolok

0
Foto - Pengurus Golkar dan IIPG Peduli Lembata/NET

Berita Golkar – Pasca Pilkada serentak di sembilan Kabupaten di NTT, partai Golkar NTT dibawah kepemimpinan Emanuel Melkiades Laka Lena kian gencar menunjukan kepedulian terhadap misi kemanusiaan di berbagai daerah di NTT.

Kali ini Golkar NTT bersama Golkar Lembata dan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kabupaten Lembata kembali melakukan aksi kemanusiaan dengan berbagi ragam bantuan kepada warga yang terdampak erupsi gunung Ile Lewotolok di Lembata, Provinsi NTT.

Bantuan berupa Sembako, obat-obatan, makanan sehat, makanan tambahan balita dan ibu hamil, pakaian, masker, hand sanitizer, madu TJ, kacang hijau, dan berbagai jenis bantuan lainya itu diserahkan sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Lembata dan IIPG Lembata langsung kepada warga terdampak di tempat pengungsian posko utama yang berlokasi di kelurahan Lewoleba Tengah, Kota Kewoleba, Kamis (10/12/2020) petang.

Baca Juga :  John Rande Mangontan: Saatnya Golkar Bersatu dan Berjaya

Ketua IIPG Lembata, Ny. Yuni Damayanti mengatakan, sejumlah bantuan tersebut untuk kebutuhan anak-anak dan keluarga yang terdampak dari erupsi gunung Ile Lewotolok. “Semua kita sesuaikan dengan paket bantuan yang datang,” sebut Yuni Damayanti.

Yuni menambahkan, bantuan Golkar dan IIPG tersebut akan disalurkan merata ke semua posko pengungsian warga.

Istri Ketua Golkar yang juga Bupati Lembata, Eliatser Yantji Sunur itu juga menyampaikan terimakasih kepada kepada Golkar NTT dan IIPG NTT yang terus peduli terhadap misi kemanusiaan di Lembata.

“Terimakasih Partai Golkar NTT dan Ketua IIPG NTT, Ibu Asty Laka Lena,” ucap Yuni.

Sekretaris DPD II Golkar Lembata, Pieter Bala Wukak juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua DPD Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena yang juga merupakan wakil ketua komisi IX DPR RI yang mempunyai mitra kerja dengan kementerian kesehatan RI.

Baca Juga :  Dorong Pemberdayaan Ponpes, Masyarakat dan UMKM Garut Dukung Airlangga Presiden

“Terimakasih pak Melki Laka Lena yang telah mengambil bagian dalam peduli Kemanusiaan bagi warga terdampak erupsi gunung Ile Lewotolok di Lembata,” ujar Pieter Bala Wukak di posko pengungsian.

Penyaluran bantuan Partai Golkar di posko utama pengungsian juga dihadiri sejumlah pengurus dan fungsionaris Golakr, fraksi Golkar DPRD Lembata serta IIPG Lembata.

Sebelumnya, DPD Partai Golkar Lembata melalui IIPG Lembata telah meninjau langsung kondisi para pengungsi sekaligus menyalurkan bantuan di posko aula Ankara, Kelurahan Lewoleba Timur, pada Senin, (30/11/20) lalu.

Selatanindonesia

You may also like