DPD GOLKAR

Golkar Jabar Minta Kader Wajib Gunakan Medsos untuk Sosialisasi KIB

0
Sekretaris Umum DPD Partai Golkar Jawa Barat MQ Iswara.

Berita Golkar – Golkar Jabar meminta kadernya untuk mulai mensosialisasikan secara masif terkait misi memenangan Golkar di Pemilu 2024.

Para kader diminta untuk memanfaatkan platform media sosial dan media luar ruang untuk mensosialisasikan visi misi memenangkan Golkar baik di Pileg dan Pilpres.

Begitu disampaikan, Sekjen DPD Partai Golkar Jabar, MQ Iswara di Kota Bandung, Jumat (12/8).

Baca Juga :  Ace Hasan: Golkar Perjuangkan Nilai-nilai Agama di Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

“Kami mewajibkan untuk melakukan itu melalui media sosial Instagram, Facebook, Twitter mereka masing-masing, lalu media luar ruang seperti spanduk Billboard video tron pokonya yang mereka bisa, sudah kita wajib mereka pasang,” kaya Iswara.

Iswara mengungkapkan, kader yang merupakan anggota fraksi merupakan ujung tombak kemenangan Golkar di Pemilu 2024.

Apalagi Golkar bersama PPP dan PAN yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) telah membangun komitmen untuk mengusung Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden di 2024.

Baca Juga :  Sesuai Arahan Pusat, Golkar Kediri Deklarasikan Koalisi Indonesia Bersatu

“Kami mengharapkan anggota fraksi yang merupakan ujung tombak partai dapat mulai bersosialisasi untuk kemenangan Partai Golkar 2024 dan tentunya kemenangan Airlangga sebagai Presiden,” tegasnya.

Iswara mengungkapkan, Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang meliputi Partai Golkar, PPP, dan PAN telah melakukan melakukan pendaftaran ke KPU sebagai Parpol calon peserta Pemilu 2024.

Hal itu dapat harapkan dapat direspon dengan kerja keras lebih nyata dari para kader untuk kemenangan KIB di Pemilu 2024.

“Golkar bersama PPP, dan PAN sudah mendaftar ke KPU,” tandasnya.