DPD GOLKAR

Golkar Jambi Turut Serta Adakan Jalan Sehat Se-Indonesia

0
Spanduk Jalan Sehat Golkar Jambi.

Berita Golkar – Sebagaimana dalam rangka memperingati hari jadi Partai Golkar ke-58, Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, menggelar Jalan Sehat pada Minggu 16 Oktober 2022. Lokasinya, di halaman Kantor Gubernur Jambi.

Jalan Sehat Partai Golkar Jambi, dibuka untuk umum dan Gratis, dengan syarat mendaftarkan diri ke Sekretariat Partai Golkar Jambi untuk mengambil kaos dan kupon undian.

Jalan Sehat Partai Golkar menyiapkan 4 unit motor, beberapa unit handphone dan puluhan macam hadiah menarik.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, Drs H Cek Endra mengatakan, kegiatan jalan sehat Partai Golkar akan digelar secara serentak di seluruh Indonesia pada hari Minggu, 16 Oktober 2022.

Baca Juga :  Bantu Masyarakat, Perempuan Golkar DKI Jakarta Gelar Pasar Karya

“Jalan sehat ini serentak dilaksanakan oleh pengurus Golkar dari tingkat Provinsi hingga kabupaten/kota se-Indonesia, sebagai momentum peringatan HUT Partai Golkar ke-58 yang jatuh pada tanggal 20 Oktober 2022. Puncak peringatan akan digelar di Jakarta,” kata Cek Endra Sabtu 8 Oktober 2022.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Jalan Sehat DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, Adri SH MH menambahkan, kegiatan jalan sehat yang akan digelar itu akan dipusatkan di Lapangan Kantor Gubernur Jambi.

Baca Juga :  DPP Golkar Serahkan SK B1KWK Cakada di NTB

“Kegiatan ini akan kita gelar secara meriah dengan doorprize sepeda motor, puluhan handpone, Kulkas, Kipas Angin, Kompor Gas, Dispenser, Sepeda Sport Gunung dan ratusan sembako, dan puluhan hadiah menarik bagi peserta. Pelaksanaannya dimulai pukul 06.30 Wib,” bebernya.

Untuk itu, kata Adri SH MH, selaku panitia sekaligus sebagai pengurus Partai Golkar Jambi dengan senang hati mengundang seluruh lapisan masyarakat di Provinsi Jambi untuk berpartisipasi.

“Pendaftarannya gratis. Ayo ramaikan, dapat sehatnya dapatkan banyak hadiahnya,” pungkas Adri SH MH didampingi Ketua AMPG Jambi Navid SH.(