DPD GOLKAR

Golkar Kabupaten Bandung Bidik 15 Kursi di Pemilu 2024

0
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Sugianto.

Berita Golkar – Partai Golkar Kabupaten Bandung ingin kembali mengukir prestasi di ajang Pemilu 2024 setelah menjadi parpol peraih kursi DPRD terbanyak di Pemilu 2019.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Sugianto menuturkan partainya membidik 15 kursi di Pemilu 2024 yang tahapannya sedang berjalan pada tahun ini.

“Mudah-mudahan (bisa meraih) 25 persen suara. Jadi (estimasinya) Partai Golkar Kabupaten Bandung bisa mendapatkan 15 kursi,” kata Sugianto dalam keterangannya.

Baca Juga :  KIB Daftar ke KPU Bersama, Airlangga: Chapter Baru dan Bukti Kami Tetap Solid

Untuk menghadapi Pemilu 2024 dan demi merealisaikan target, lanjut Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung itu, pihaknya sedang fokus melakukan konsolidasi.

“Ya konsolidasi yang kami lakukan ini sampai ke tingkat desa. Konsolidasinya sendiri masih di internal,” kata Sugianto yang juga Ketua DPRD Kabupaten Bandung itu.

Dia menambahkan, Partai Golkar saat ini juga sudah mulai menerima pendaftaran bakal calon anggota legislatif untuk nantinya di majukan di ajang Pemilu 2024 nanti.

Baca Juga :  Kejutan Golkar di Pilkada Ogan Ilir 2020

“Selain menaikan raihan kursi di DPRD, Partai Golkar Kabupaten Bandung juga akan berupaya mengisi kembali kursi Bupati untuk periode 5 tahun ke depan,” kata Sugianto.

Menko Airlangga: Pemerintah Dorong Peningkatan Produksi Jagung Nasional

Previous article

Golkar Sumut terus Bertekad Wujudkan Tempat Tinggal Layak Huni bagi Masyarakat

Next article

You may also like

Comments