DPD GOLKAR

Golkar Kabupaten Mesuji Ajak Seluruh Kader Kerja Lebih Maksimal Hadapi Pemilu 2024

0
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mesuji ajak Kader diwilayahnya dukung Ketua Umum, Airlangga Hartarto Capres 2024 foto diambik pada acara jalan sehat hut ke 58 Partai Golkar.

Berita Golkar – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Mesuji, mengajak seluruh kader Partai Golkar di wilayahnya untuk bekerja lebih maksimal dalam menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang serta  mendukung Ketua Umum (Ketum) Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden (Capres).

Hal itu dikatakan Winarna Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mesuji, usai mengikuti rapat konsolidasi nasional dan Bimbingan Tekhnis (Bimtek) Fraksi Partai Golkar dari serangkaian HUT ke-58 Partai Golkar yang digelar, di Jalan Expo Kemayoran, Jakarta 20-21 Oktober 2022.

Dia mengatakan, konsolidasi yang dihadiri oleh seluruh ketua DPD I dan DPD II Partai Golkar se-Indonesia itu ada catatan penting yang harus dilakukan oleh seluruh kader Golkar yang ada di daerah dimulai dari sekarang untuk memenangkan Ketua Umum dalam Pilpres dan memenangkan kader dalam Pileg dan Pilkada baik Bupati dan Gubernur di 2024 mendatang.

Baca Juga :  Legislator Golkar bersama FPKB Dukung Kegiatan Sosial dan Pembinaan UMKM

“Ini penting dan kita harus bergerak dari sekarang sebab Pemilu Tahun 2024 itu adalah tahun pertama kita Pemilu dilangsungkan dalam satu tahun yang sama yaitu Pilpres, Pileg dan Pilkada,” jelasnya, Senin (24/10/2022).

Dikatakannya, Partai Golkar di Kabupaten Mesuji kedepan harus lebih besar lagi mengingat selain partai tertua partai Golkar juga dinilai oleh masyrakat Kabupten Mesuji kala itu sebagai partai yang ikut berjasa  menghantarkan masyrakat ke daerah Mesuji sebagai masyarakat transmigrasi.

“Ini momen untuk menempatkan Golkar tidak hanya sebagai partai tertua, namun juga parpol yang dewasa dan diterima masyarakat baik di kalangan muda dan kalangan orang-orang tua dan kita harus sentuh mereka mulai dari sekarang,” ajaknya.

Selain itu menurutnya, untuk mencapai target tersebut, seluruh internal kader  partai Golkar harus mempersiapkan diri.

Baca Juga :  Kosgoro 1957 Siap Menangkan Kader Partai Golkar di Pilkada 2024

Salah satunya, yaitu memetakan kader-kader terbaiknya untuk duduk di posisi-posisi politik pada Pemilu 2024 mendatang.

“Ya Partai Golkar terbuka untuk siapa saja yang ingin bergabung dan saat ini selain merekrut kita juga sedang siapkan kader-kader terbaik yang akan kita kita tempatkan di masing-masing Dapil untuk memenangkan partai Golkar pada Pileg 2024 sehingga Pilpres dan Pilkada kita juga bisa menang,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato saat  memberikan pengarahan kepada seluruh kader dalam acara “Konsolidasi Nasional dan Bimtek Fraksi Partai Golkar se-Indonesia”.

Airlangga menargetkan Golkar meraih suara 48 juta di Pemilu 2024. Airlangga awalnya bertanya kepada seluruh kader yang hadir terkait suara rata-rata yang didapat.

Dia menyebut kurang dari 20 kader yang mendapat 10 sampai 20 ribu suara.