BERITADPD GOLKAR

Golkar Kapuas Siap Menangkan Pasangan Sugianto-Edy di Pilgub Kalteng 2020

0
Foto - Partai Golongan Karya Kabupaten Kapuas, Kalteng, siap all out memenangkan pasangan Sugianto Sabran dan Edy Pratowo dalam Pilgub Kalteng 2020. Foto: Istimewa

Berita Golkar – Partai Golongan Karya Kabupaten Kapuas, Kalteng, siap all out memenangkan pasangan Sugianto Sabran dan Edy Pratowo dalam Pilgub Kalteng 2020.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas, Hj Noor Fazariah Kamayanti, mengatakan kesiapan pihaknya secara maksimal memenangkan pasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo karena ingin ada kader Golkar yang memimpin Kalimantan Tengah.

Sebagaimana diketahui, Edy Pratowo sendiri merupakan kader Partai Golkar yang juga sekaligus sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pulang Pisau.

Baca Juga :  DPD Golkar Jatim Gelar Lomba Video Kreatif

“Pokoknya kami akan all out memenangkan pasangan Sugianto-Edy,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kapuas, Hj Noor Fazariah Kamayanti, ditemui disela rapat konsolidasi organisasi di Kantor Partai Golkar Jalan Melati Kuala Kapuas, Rabu (16/9).

Rapat konsolidasi organisasi DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas saat itu juga dihadiri bakal calon Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo.

Edy Pratowo mengatakan kedatangannya ke Kapuas guna memberikan semangat untuk DPD Partai Golkar Kapuas.

Baca Juga :  Jerry Sambuaga: AMPI Siap Menangkan Golkar pada 2024

“Karena saya diusung oleh Partai Golkar maka saya mengkonsolidasikan untuk memenangkan Sugianto Sabran dan Edy Pratowo dalam Pilgub 2020 ini,” katanya.

Menurut Edy, semua calon tentu mempunyai optimisme yang tinggi. Karenanya, konsolidasi di tim pemenangan perlu dilakukan.

“Jadi, saya mengajak tim pemenangan dari lintas partai maupun relawan nantinya supaya bisa membantu memenangkan pasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo,” pungkasnya.

Apahabar