DPD GOLKAR

Golkar Karangasem Mulai Sosilasiasi Tahapan Pemilu 2024

0
Golkar Karangasem Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024 ke Kader, Pasang Target Realistis.

Berita Golkar – DPD Golkar Karangasem mulai sosialisasi tahapan pemilu 2024 kepada kader pengurus partai hingga di tingkat Desa.

Selain diberikan pemahaman seputar tahapan pemilu, para kader pengurus desa (PD) Golkar Karangasem juga diinstruksikan untuk mempersiapkan para saksi melalui badan saksi Partai Golkar yang telah terstruktur dari Pusat hingga Daerah.

“Kita berikan sosialisasi tentang pemilu, ada juga intruksi untuk mempersiapkan saksi, kita di Golkar punya badan saksi yang sudah terstruktur dari pusat hingga ditingkat daerah,” ujar Ketua DPD Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan, disela – sela kegiatan pada Kamis (29/12/2022) di Sekretariat DPD Golkar Karangasem.

Baca Juga :  Puluhan Mahasiswa Berkunjung ke Golkar Kalsel, Puar Junaidi: Kami Terbuka Kepada Siapa Saja

Sementara itu, ditanya terkait target Pileg mendatang, pria yang akrab disapa Gus Zombi ini mengaku tak mau muluk-muluk soal itu, ia mengaku memasang target yang realistis sebanyak 13 kursi atau merebut kembali dua kursi yang sebelumnya hilang dari dua dapil yaitu dapil Abang dan Dapil Selat, Rendang, Sidemen.

“Target realistis saja 13 kursi, kita rebut kembali 2 kursi yang hilang sebelumnya di dua dapil,” imbuh Setiawan.

Baca Juga :  Hasil Musra XIX di Sulawesi Tenggara, Airlangga Hartarto Terpilih Jadi Capres Harapan Rakyat

Ia optimistis apa yang ditargetkan bisa tercapai kedepannya, bukan tanpa dasar melainkan melalui data dimana kader yang berperan aktif di masyarakat.

Terbukti dari satgas Covid Partai Golkar dan satgas tanggap bencana mendapat apresiasi positif dari masyarakat, tentu juga disertai dengan terus melakukan konsolidasi ditambah mempersiapkan kader-kader potensial.