BERITADPD GOLKAR

Golkar Kota Pontianak Target Satu Kursi Di Pontianak Timur

0
Ketua DPD Partai Golkar Kota Pontianak, Bebby Nailufa menargetkan memperoleh satu kursi di daerah pemilihan Kecamatan Pontianak Timur pada Pemilu mendatang. (Istimewa)

Berita Golkar –  Ketua DPD Partai Golkar Kota Pontianak, Bebby Nailufa menargetkan memperoleh satu kursi di daerah pemilihan Kecamatan Pontianak Timur pada Pemilu mendatang.

“Untuk memenangkan Golkar di Pemilu 2024, kami sudah melakukan salah satunya Muscab yang kami gelar kemarin dirangkaikan dengan pemilihan pimpinan Golkar Pontianak Timur,” kata Bebby Nailufa di Pontianak.

Berdasarkan hasil musyawarah tersebut, Zakaria resmi menjadi pimpinan Golkar Pontianak Timur menggantikan ketua sebelumnya Dedet Gunawan.

Baca Juga :  Golkar Sumut Salurkan Beras Murah dan BBM Subsidi kepada Nelayan

Bebby menyatakan, pada tiga hingga empat tahun ke depan merupakan waktu yang singkat, sehingga dibutuhkan konsolidasi yang optimal untuk hasil maksimal. Apalagi Partai Golkar kehilangan satu kursi dari Kecamatan Pontianak Timur pada Pemilu sebelumnya.

“Untuk mencapai target perolehan kursi di legislatif, para kader yang akan maju menjadi calon legislatif (caleg) akan dikedepankan. Selain itu strategi lain akan dilakukan di antaranya membentuk kelompok karya. Di mana setiap caleg yang akan maju dalam pemilu legislatif wajib menyetorkan tim sekitar 50 orang per Tempat Pemungutan Suara (TPS),” ungkapnya.

Baca Juga :  Menko Airlangga Beri Semangat, Para Pasien Covid-19 yang Sedang Isolasi Antusias dan Bahagia

Sementara itu, Pimpinan Golkar Pontianak Timur, Zakaria menyatakan kesiapannya dan yakin dapat memenuhi target yang telah ditetapkan, yakni memenangkan Partai Golkar di Kecamatan Pontianak Timur.

“Paling tidak, satu kursi jadi sasaran di Pemilu legislatif mendatang. Kami harus siap memenangkan minimal satu kursi tersebut,” ujarnya.

Antara.